Para Saksi Sudah Disiapkan Untuk Kemenangan Jazuli-Zakki


Warga lingkungan Cereme, kelurahan Lebak gede Pulomerak menyambut hangat kedatangan pengurus DPC PKS Pulomerak dan tim jaringan dari DPD PKS Cilegon (06/08).
Acara yang dimulai pukul 21.00 WIB ini dihadiri sebanyak 33 warga.
"Kami siap memenangkan ustad Jazuli di pilgub mendatang" jelas Mad Zaenudin selaku ketua RT. 05 RW. 03 dalam sambutannya. Selain menegaskan kesiapannya untuk menjadi tim sukses Jazuli-Zakki, beliau beserta jajarannya pun sudah mempersiapkan saksi untuk bertugas di 21 TPS di wilayahnya.

"Alhamdulillah para warga sudah siap untuk jadi saksi, yang data lengkapnya insya Allah akan dikirim koordinator desa rabu malam nanti" jelas Aam Amrulloh selaku ketua DPC PKS Pulomerak. Selain lebih mematangkan kesiapan para saksi, Aam juga berharap dengan adanya acara semacam ini akan lebih membangun silaturahmi yang kuat antara PKS khususnya DPC dengan warga, hingga bisa saling berbagi kebaikan.

Selain berdiskusi, acara silaturahim ini dimanfaatkan oleh Tim Jaringan DPD PKS Cilegon untuk kembali memperkenalkan lebih dalam profil calon gubernur, Ust. Jazuli dan kiprahnya dipemerintahan. Setelah itu, puluhan stiker, jadwal imsakiyah, kalender dan atribut lainnya dibagikan pada warga untuk dimanfaatkan.


Acara yang diadakan oleh DPC PKS Pulomerak ini berakhir pukul 23.00 WIB. Sebelumnya acara yang serupa telah diadakan di Kelurahan Taman Sari 29 Juli lalu. (SR)
Website Resmi DPD PKS Kota Cilegon. Diberdayakan oleh Blogger.