DPC Jombang Berbuka Puasa Bersama Kader dan Simpatisan


Cilegon-DPC Jombang adakan  acara buka bersama sekaligus silaturahim dan konsolidasi kader dan simpatisan menyambut agenda dakwah 2011 di Aula gedung DPD PKS Cilegon (07/08). Dalam sambutannya M. Asro Mulyono selaku Ketua DPD PKS mengungkapkan kegembiraannya atas terlaksananya acara ini. “Dalam pemilu 2009 PKS telah berhasil mengusung 4 orang anggota dewan, dan bulan Oktober nanti adalah pelaksanaan Pilkada Banten dimana PKS mengusung pasangan Jazuli-Makmun. Untuk itu  setiap kader dan simpatisan harus bersiap menyongsong agenda pemenangan dakwah tersebut” ungkap Asro.
Acara dilanjutkan dengan sosialisasi pengurus dan penjabaran program-program DPC yang disampaikan oleh Saibani ketua DPC Jombang.  Kecamatan Jombang dibagi dalam lima DPRa yaitu Masigit, Gedong Dalem, Sukmajaya, Jombang Wetan dan Panggung Rawi. “Program kerja yang dipaparkan adalah program khusus selama Ramadhan yaitu silaturahim tokoh, Direct Selling dan Ifthor Jama’i.  Program kerja tersebut melibatkan kader-kader dan simpatisan sampai tingkat DPRa”. Jelas Bani.

Sebelum berbuka, Amal Irfanudin selaku Aleg PKS dari Cilegon memimpin doa. Kader dan simpatisan disarankan mendoakan kemenamgan agenda dakwah. Apalagi ini bulan Ramadhan. Semoga Allah Swt ijabah. Aamiin. Acara ditutup dengan sholat maghrib berjamaah dan buka bersama.(-ivi-)
Website Resmi DPD PKS Kota Cilegon. Diberdayakan oleh Blogger.