PKS Kota Cilegon
Ir. Amal Irfanuddin, Ketua DPD PKS Kota Cilegon


Ketua DPD PKS kota Cilegon, Ir. Amal Irfanuddin secara resmi mengukuhkan kepengurusan PKS Muda di tingkat kecamatan Jombang dan Kecamatan Purwakarta, Minggu 5 Desember 2021 di Gedung Serba Guna Az Zahra, Kota Cilegon.

Dalam kesempatan tersebut, Ir. Amal Irfanuddin, kader PKS Kota Cilegon yang pernah jadi wakil ketua DPRD Kota Cilegon periode 2009 - 2014 memberikan arahan dan motivasi kepada sekitar 150 orang lebih tamu undangan yang hadir yang mayoritas anak muda dari Kecamatan Jombang dan Kecamatan Purwakarta.

"Tidak mustahil lima tahun, sepuluh tahun ke depan ada ade-ade semuanya yang hadir sekarang, duduk sebagai walikota atau jadi wakil rakyat dari PKS, sama seperti saya dulu, ketika merintis partai ini di Kota Cilegon, usianya tidak jauh beda dengan ade-ade semuanya" ungkapnya di sela-sela acara kepada Tim Humas.

Turut hadir dalam acara tersebut, aparatur pemerintahan yaitu Lurah Purwakarta, aparatur keamanan, dokter Hj. Shinta Wishnu Wardhani Anggota DPRD Provinsi Banten, Hj. Qoidatul Sitta, ST Anggota DPRD Kota Cilegon, Struktur kepengurusan Bidang Kepemudaan PKS Tingkat Kota dan Provinsi dan staf Bidang Kaderisasi DPW PKS Banten. (Humas)


2 Komentar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Gabung PKS Cilegon

Nama :
Pekerjaan :
Alamat Lengkap :