PKS Kota Cilegon

Pengurus BPKK DPD PKS Kota Cilegon Senam Bersama Warga Kota Cilegon

Ketua BPKK DPW PKS Provinsi Banten, dokter Shinta Wishnu Wardhani memberikan penyuluhan di depan ibu-ibu

Ketua BPKK DPD PKS Kota Cilegon, Dwi Widyaningrum S. Si memberikan penjelasan di hadapan ibu-ibu yang hadir tentang manfaat dan keuntungan bergabung di Rumah Keluarga Indonesa (RKI)


Jelang hari ibu yang akan jatuh pada tanggal 22 Desember 2021, Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPD PKS Kota Cilegon menyelenggarakan kegiatan senanm dan penyuluhan kesehatan bersama warga di lapangan Kejaksaan, Kota Cilegon (8/12/2021)

Dalam kesempatan tersebut, Ketua BPKK DPD PKS Kota Cilegon, Dwi Widyaningrum, S.Si mengajak ibu-ibu yang hadir untuk ikut bergabung dalam kegiatan-kegiatan Rumah Keluarga Indonesia (RKI) yang merupakan salah satu program unggulan BPKK.

“Kami mengajak perempuan di Kota Cilegon untuk bergabung bersama RKI di wilayahnya agar dapat bersama-sama berkontribusi positifuntuk pemberdayaan perempuan dan keluarga” ungkapnya kepada Tim Humas.

Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh anggota DPRD Provinsi Banten, dokter Shinta Wishnu Wardhani yang juga merupakan ketua BPKK DPW PKS Banten. Dalam kesempatan tersebut dokter Shinta mengajak ibu-ibu yang hadir untuk memperhatikan faktor kesehatan jasmani dan rohani dalam aktivitas kesehariannya.

“Peran seorang ibu dalam sebuah keluarga cukup strategis dalam melahirkan generasi yang berkualitas dan juga bebas stunting, untuk itu seorang ibu harus benar-benar memperhatikan faktor jasmani maupun rohani di setiap aktivitasnya” ungkap dokter Shinta.

Kegiatan dengan tema Gerakan Nasional Sejuta Cinta Untuk Ibu tersebut diawali dengan senam bersama, pembagian makanan bernutrisi, penyuluhan kesehatan, pembagian buku  dan diakhiri dengan pembuatan Kartu Tanda Anggota PKS yang disambut antusias oleh ibu-ibu yang hadir (Humas)

Proses Pendaftaran dan Pembuatan Kartu Tanda Anggota PKS



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Gabung PKS Cilegon

Nama :
Pekerjaan :
Alamat Lengkap :