PKS Kota Cilegon



CILEGON POS | DPD PKS Kota Cilegon secara resmi mendirikan program Rumah Berdaya PKS dan serentak dilakukan di 8 Kecamatan yang terdapat di Kota Cilegon, Sabtu 4 September 2021.

Salah satu ajakan terpampang di alat peraga publikasinya terdapat hastag #YoungPreneur, seperti kita ketahui young preneur adalah sebutan untuk para pengusaha yang memulai bisnisnya di usia muda dan belum memiliki pengalaman yang cukup matang.

Dari informasi yang diterima oleh Cilegon Pos, Ketua Bidang Pemberdayaan Jaringan Usaha dan Ekonomi (BPJE) DPD PKS Kota Cilegon, Nia Desmalia mengatakan bahwa salah satu tujuan didirikannya Rumah Berdaya yaitu untuk menghimpun semua potensi bisnis dari semua latar belakang usia.

“Saya berharap di Rumah Berdaya PKS, para pelaku usaha dari usia baby boomers  ( sebutan bagi orang-orang yang lahir pada tahun 1946 hingga 1964 ) bisa berkolaborasi dengan para pelaku usaha dari usia millennials sehingga bisa menghasilkan ide-ide cemerlang dalam berbisnis” kata Nia Desmalia di sela-sela launching Rumah Berdaya di kantor DPD PKS Kota Cilegon.

Kang Piyu, salah seorang panitia yang kami temui menyebutkan bahwa Rumah Berdaya PKS sangat cocok bagi anak-anak muda yang mau mengembangkan bakat dan potensinya terutama di bidang bisnis digital.

“Kita di Rumah Berdaya PKS sangat konsen dengan isu-isu perubahan yang sangat diminati oleh anak muda sekarang seperti Tik Tok, Youtube, Instagram dan sebagai awalan kami sudah mengadakan pelatihan Digital Marketing yang kedepannya akan dilakukan secara rutin dan berkala” kata Kang Piyu, yang juga menjabat sebagai Ketua Bidang Kepemudaan DPD PKS Kota Cilegon.

Dalam kesempatan tersebut turut dibagikan secara simbolis Dana Kemitraan Usaha yang ditujukan bagi sekitar 80 orang warga Cilegon yang mau membuka usaha Mie Ayam Goceng, jajanan anak muda yang ramah di dompet.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Gabung PKS Cilegon

Nama :
Pekerjaan :
Alamat Lengkap :