PKS Kota Cilegon

Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) bersama Bidang Pembangunan Keumatan dan Dakwah (BPU) DPD PKS Kota Cilegon bersilaturahiim ke salah satu Tokoh Masyarakat Perempuan, yaitu Umi Falah Dimyati di kediamannya di Samangraya, Kecamatan Citangkil, Selasa 6 April 2021.


Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPD PKS Kota Cilegon, Dwi Widyaningrum mengatakan bahwa agenda silaturahmi dalam rangka membangun sinergi dan kolaborasi dengan berbagai pihak salah satunya dengan Umi Falah, tokoh masyarakat perempuan di kota Cilegon sehingga bisa memajukan  keluarga dan masyarakat melalui program pembinaan perempuan dan keluarga.


“agenda silaturahmi dalam rangka membangun sinergi dan kolaborasi dengan berbagai pihak salah satunya dengan Umi Falah, tokoh masyarakat perempuan di kota Cilegon sehingga bisa memajukan  keluarga dan masyarakat melalui program pembinaan perempuan dan keluarga” ungkapnya.


Senada dengan hal yang disampaikan tersebut, Tsamrotul Jannah selaku Ketua BPU DPD PKS, menyampaikan harapannya agar selanjutnya dapat terlaksana program-program yang akan berdampak bagi terbentuknya masyarakat Cilegon yang maju, modern, dan bermartabat yang diawali dari pembinaan perempuan dan keluarga.


“Saya berharap, kedepannya bisa terlaksana terlaksana program-program yang akan berdampak bagi terbentuknya masyarakat Cilegon yang maju, modern, dan bermartabat yang diawali dari pembinaan perempuan dan keluarga” ungkapnya.


Dalam kesempatan tersebut, Umi Falah menyampaikan nasihatnya kepada Ketua BPKK dan Ketua BPU DPD PKS Kota Cilegon agar kedepan dalam membangun umat dan khususnya perempuan, perlu dilandasi dengan 4 hal penting, yaitu: (1) Niat yang ikhlas karena Allah; (2) Semangat Melayani; (3) Teladan; (4) Menurut beliau, majelis ta'lim dapat dijadikan salah satu sarana untuk meningkatkan kemampuan perempuan dalam membina keluarga menjadi lebih sejahtera. 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Gabung PKS Cilegon

Nama :
Pekerjaan :
Alamat Lengkap :