PKS Kota Cilegon





KABAR DPC | Bertempat di ujung barat Jalan Lingkar Selatan (JLS) Kota Cilegon tepatnya di kawasan Ciwandan, Sejumlah kader PKS kecamatan Ciwandan membagi-bagikan ta'jil berupa paket nasi ayam goreng kepada warga yang melintas di lokasi tersebut. Sekira jam 5 sore pada Jum'at, 30 April 2021.

Pada kesempatan itu, ketua DPC PKS Kecamatan Ciwandan H. Hasbulloh mengatakan, berbagi ta'jil gratis ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan kepada warga Ciwandan dan sekitarnya yang sedang berpuasa.

"Berbagi ta'jil ini sebagai upaya mengenalkan aksi peduli PKS kepada masyarakat secara luas". Ujar Fauzul Umam sekretaris DPC PKS Ciwandan.

Pada aksi berbagi ta'jil kali ini, sebanyak 320 paket nasi box habis dibagikan kepada para pengendara roda dua dan roda empat termasuk para sopir truk yang kebetulan melintas di jalur itu.

"Paket ta'jil ini hasil dari solideritas Aleg PKS DPRD Kota Cilegon Hj. Nurrotul Uyun dan juga Wakil Walikota Cilegon. Termasuk dari sejumlah kader PKS DPD Kota Cilegon dan donatur lainnya." Ujar Sulhi yang membidangi pengkaderan di DPC PKS Ciwandan.

Kegiatan berbagi ta'jil berjalan lancar tanpa menimbulkan kemacetan lalu lintas. Bahkan, warga merasa senang dengan aksi kepedulian seperti ini dan berharap ada aksi selanjutnya selama 10 hari terakhir Ramadhan ini. Hal itu diungkapkan oleh Khoirul Fikri dan Saiful warga lingkungan Jangkar Wetan.


**

Alawy , Tim Media DPC PKS Kecamatan Ciwandan

2 Komentar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Gabung PKS Cilegon

Nama :
Pekerjaan :
Alamat Lengkap :