Bantu Warga Korban Banjir, PKS Cilegon Bagikan Paket Nasi Box Untuk Berbuka dan Sahur - DPD PKS Kota Cilegon

Kabar Terbaru

Rabu, 06 Mei 2020

Bantu Warga Korban Banjir, PKS Cilegon Bagikan Paket Nasi Box Untuk Berbuka dan Sahur

H. Abdul  Ghoffar, SH Ketua DPD PKS Kota Cilegon yang juga menjabat sebagai ketua fraksi PKS DPRD Kota Cilegon saat membagikan paket nasi box untuk makan sahur di perumahan Puri Krakatau Hijau, Kecamatan Grogol Kota Cilegon , Selasa dini hari(5/5/2020)

Hujan yang mengguyur kota Cilegon pada hari senin siang (5/5/2020) menyebabkan banjir bandang yang menerjang sebagian pemukiman di kecamatan Gerogol, Kota Cilegon.

Banjir bandang dengan ketinggian sampai sepinggang orang dewasa tersebut membawa sebagian besar material air  bercampur lumpur masuk ke dalam rumah.

Pada sore harinya tim dari Relawan PKS bersama PKS Muda mendatangi area terdampak paling parah diantaranya perumahan Puri Krakatau Hijau untuk membagikan paket takjil berbuka.

Dan pada waktu sahur kembali Relawan PKS membagikan kurang lebih 250 paket nasi box dan roti dan pada waktu berbuka PKS Cilegon membagikan paket nasi box kembali kepada warga.

" Ini merupakan salah satu bentuk keprihatinan kami dari PKS kepada warga yang sedang sibuk membereskan rumahnya yang kemasukan air lumpur dan rata-rata mereka tidak sempat memasak makanan" kata H. Abdul Ghoffar, SH saat membagikan paket sahur di perumahan Puri Krakatau Hijau, senin dini hari ( 5/5/2020 )

Bantuan dan pendampingan terhadap warga yang terkena dampak banjir bandang akan terus kami lakukan disesuaikan dengan situasi dan kondisi area terdampak dan tim relawan PKS itu sendiri, tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages