PKS Kota Cilegon

Tepat dipekan yang sama yaitu pekan pertama bulan januari tahun lalu (2019) kita rombongan PKS Muda Chapter Cilegon mengisi liburan di Labuan tempat terdampak bencana tsunami (4/01/2019).

Dan sekarang di pekan pertama bulan januari 2020 di masa liburan sekolah  rombongan PKS Muda Chapter Kota Cilegon, Cluster Perum PCI mengulang kembali dengan aktivitas yang sama yaitu liburan di tempat bencana, yaitu bencana banjir bandang di Lebak, Banten (3/4/20)


PKS Muda Cluster Perum PCI berkolaborasi dengan DPC PKS Kec. Cibeber, Yayasan Sosial, Majelis Taklim Ibu-ibu juga komunitas Jumba ( Jum'at Berkah ) melakukan pengumpulan dana buat korban banjir Bandang, Lebak.

Ketua PKS Muda Cluster Perum PCI, Muhammad Basil Satrio menyebutkan bahwa timnya melakukan aksi jemput donasi, "Kita berkolaborasi dengan struktur PKS setingkat kecamatan, Yayasan, Majelis Taklim Ibu-ibu serta Komunitas Jum'at Barokah ( Jumba ) untuk melakukan aksi donasi untuk korban banjir" katanya.

Dengan waktu hanya 2 hari saja Tim PKS Muda Cluster PCI bersama DPC PKS Kecamatan Cibeber Kota Cilegon berhasil mengumpulkan dana kurang lebih Rp 20 Juta, 1000 box nasi dan 4 mobil sembako dan diserahkan langsung ke lokasi terdampak bencana banjir bandang di Kabupatenn Lebak pada hari Jum'at, 3 Januari 2020.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Gabung PKS Cilegon

Nama :
Pekerjaan :
Alamat Lengkap :