PKS Kota Cilegon

Nurrotul Uyun, SE. M.Ak Wakil DPRD Kota Cilegon  dari Fraksi PKS melakukan advokasi bedah rumah bersama BAZNAS Kota Cilegon kepada Mad Sirad yang tinggal di Kelurahan Kubang Sepat,  Kecamatan Citangkil,Kota Cilegon Selasa (26/11).

Nurrotul Uyun SE. M.Ak menjelaskan bahwa Bedah Rumah merupakan salah satu Program Sosial dari Baznas yang diperuntukan bagi mustahik  yang memiliki rumah yang tidak layak huni. “Bedah Rumah ini merupakan salah satu program BAZNAS yang diperuntukan bagi para mustahik dan Mad Sirad layak untuk menerima bantuan ini” Kata Nurrotul Uyun SE. M.Ak anggota legislative terpilih dari Kecamatan Citangkil dan Ciwandan ini.

Dalam kesempatan ini, Nurrotul Uyun, SE. M.Ak mengajak kepada masyarakat yang berkecukupan untuk bisa menyisihkan sebagaian dari hartanya dengan berzakat dan bersedekah di lembaga zakat seperti BAZNAS “Kami mengajak kepada masyarakat, khususnya yang memiliki kelebihan harta, untuk bisa berzakat di lembaga zakat seperti BAZNAS supaya lebih banyak lagi warga yang berkekurangan harta bisa terbantu dengannya”

Dalam kesempatan yang sama Mad Sirad mengucapkan terimakasih kepada Nurrotul Uyun, SE M.AK dan BAZNAS Kota Cilegon yang telah membantu merenovasi rumahnya. “Saya ucapkan terimakasih khususnya kepada Bu Dewan dan juga buat  Bapak-bapak dari Baznas yang telah membantu merenovasi rumah saya semoga amal kebaikannya dibalas oleh Allah SWT” ucapnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Gabung PKS Cilegon

Nama :
Pekerjaan :
Alamat Lengkap :