PKS Kota Cilegon

KOTA CILEGON - Salah satu fasilitas yang  paling disukai di Posko Mudik Lebaran Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Kawasan Pelabuhan Merak, Kota Cilegon adalah pijat totok. Fasilitas ini yang membuat penasaran sejumlah orang, salah satunya adalah Sekretaris Jenderal DPP PKS Mustafa Kamal.

Ia pun mencoba mencicipi rasanya dipijat totok oleh seorang tenaga profesional yang disediakan di Posko Mudik Lebaran 2019 PKS. Anggota DPR-RI dari Daerah pemilihan Sumatera Selatan  ini pun duduk di kursi sembari sila sembari merasakan kenikmatan saat dpijat oleh terapi.

Tampak Mustafa Kamal  merasakan kenikmatan saat dipijat dibagian kepala dan punggung. "Enak rasanya, jadi enakan badannya," aku Mustafa  usai dipijat totok selama kurang lebih 15 menit oleh terapi.
Pijat totok ini memang menjadi salah satu fasilitas yang tersedia di Posko Mudik Lebaran 2019 PKS.Tak hanya Mustafa Kamal yang merasakan kenikmatan saat dipijat totok punggung,  Imron, pemudik asal Kota Padang yang menyempatkan diri mampir di Posko PKS juga merasakan Pijit totok Punggung.

Imron mencoba pijat totok usai  perjalanan jauh dari Kota Tangerang-Banten . Sebelum menikmati pijat totok, Imron menyempatkan bertanya guru terapi tersebut dan ternyata Mustafa mengenal guru terapi tersebut.

"Ini gurunya siapa nih,?" tanya Imron yang dijawab langsung oleh terapi. Usai menerima jawaban dari sang terapi, Imron pun mencoba merasakan pijat totok tersebut dan ia mengakui bahwa pijatnya dilakukan profesional. 
Saat Imron dipijit, terlihat pemudik lainnyapun dengan sabar mengantri menunggu giliran untuk terapi totok punggung.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Gabung PKS Cilegon

Nama :
Pekerjaan :
Alamat Lengkap :