PKS Muda Kecamatan Citangkil Adakan Turnamen Futsal Kambing Cup - DPD PKS Kota Cilegon

Kabar Terbaru

Senin, 13 Agustus 2018

PKS Muda Kecamatan Citangkil Adakan Turnamen Futsal Kambing Cup



Citangkil, 12/8. Sebanyak 14 tim futsal dari berbagai kelurahan se kecamatan Citangkil mengikuti Open Turnamen Kambing Cup yang diselenggarakan oleh PKS MUDA Kecamatan Citangkil  di lapangan Futsal Piranha 1 - Citangkil , Minggu (12/8/2018).

Ibu Hj.Nurrotul Uyun, SE,M.Ak selaku Ketua fraksi PKS DPRD Kota Cilegon sekaligus Pembina PKS Muda Kecamatan Citangkil mengatakan Turnamen Futsal ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT RI ke- 73 sebagai ajang silaturahmi, menjalin persaudaraan para remaja dan pemuda serta menjadi wadah penyaluran bakat dan hobi bagi pecinta olahraga futsal di wilayah Kecamatan Citangkil.
"Saya meminta setiap peserta Turnamen Futsal untuk  menjunjung tinggi sportifitas dan fair play, juga bagi panitia dan wasit pertandingan untuk bersikap adil dalam membuat keputusan" tambahnya.

Dalam Opening Turnamen Futsal  turut hadir  Staf Bidang perempuan DPW PKS Hj.dr.Shinta Wishnu Wardhni dan Ketua  Fraksi PKS DPR RI DR.H.Jazuli Juwaini, Lc.
Setelah Opening langsung dilanjut dengan pertandingan antar tim dimulai dari jam 10.00 hingga jam 17.00 dengan sistem gugur.

Para pemain terlihat antusias mengikuti pertandingan demi meraih juara dan mendapatkan hadiah kambing yang disediakan oleh panitia.
" Sengaja kami memberikan hadiah kambing untuk juara 1,2 dan 3 untuk menarik para remaja dan pemuda yang punya tim Futsal supaya banyak yang tertarik kemudian  mendaftarkan diri" ujar Iman Surahman selaku ketua PKS Muda Citangkil.

Dari 14 tim yang bertanding dari mulai babak penyisihan hingga babak final keluarlah menjadi juara 1 pada turnamen kali ini adalah Tim Satria Muda dari Link.Kubang sepat Kel.Citangkil, di susul Juara 2 Tim IPKT dari Kelelet Kel.Warnasari dan juara 3 diraih oleh Tim Sambimanis Fc  dari Kel.Citangkil.
" Saya senang bisa jadi juara pada turnamen ini dan ucapkan terima kasih kepada PKS Muda Citangkil yang telah mengadakan Turnamen ini Gratis lagi" Ujar Anang selaku kordinator tim satria muda.
Diahir acara para pemenang menerima simbolis Kambing dari Hj.Nurrotul Uyun, SE, M.AK dan dr.Shinta Wishnu Wardhani di lanjut foto bersama. (Taufik Hidayat)

Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini, Lc

Staf  Bidang Perempuan DPW PKS Provinsi Banten dr Shinta Wisnu Wardhana 

Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Cilegon, Hj. Nurrotul Uyun SE. M.Ak

Ketua PKS Muda Chapter Kecamatan Citangkil- Kota Cilegon , Iman Surahman

Juara 1 Kambing Cup

Juara 2 Kambing Cup

Juara 3 Kambing Cup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages