PKS Kota Cilegon Luncurkan Tagline "Ayo Pilih PKS #2019GantiPresiden" - DPD PKS Kota Cilegon

Kabar Terbaru

Kamis, 19 Juli 2018

PKS Kota Cilegon Luncurkan Tagline "Ayo Pilih PKS #2019GantiPresiden"

Tagline Baru DPD PKS Kota Cilegon
DPD PKS Kota Cilegon luncurkan tagline "Ayo Pilih PKS #2019GantiPresiden" untuk setiap profile resmi bagi para Calon Anggota Dewan yang akan duduk di kursi wakil rakyat pada pemilu tahun 2019 nanti.

Ketua Tim Pemenangan Pemilu Daerah Bidang Operasi Politik , Asro Mulyono mengatakan bahwa dirinya merasakan betul gerakan #2019GantiPresiden merupakan impian sebagian besar warga Kota Cilegon saat ini. "Saya hampir setia saat berkeliling ke pelosok kampung di Kota Cilegon dan merasakan betul bahwa gerakan #2019GantiPresiden merupakan impian sebagian besar warga Cilegon" unkapnya.

Ketua DPD PKS tahun 1999 - 2014 ini mengatakan sebagian besar warga Cilegon sudah mengeluhkan kenaikan BBM, Kenaikan Tarif Listrik, Telur, Ayam, daging dan kebutuhan pokok lainnya. Untuk itu DPD PKS Kota Cilegon perlu meyerap dan menyalurkan aspirasi ini secara konstitusional melalui Pemilihan Presiden tahun 2019 nanti tambahnya.

Gerakan #2019GantiPresiden merupakan ajakan yang digagas oleh Mardani Ali Sera, Ketua DPP PKS. Gerakan ini semakin masif dan meluas dibuktikan dengan bermunculannya relawan-relawan dan juga cindera mata dengan logo ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages