Optimis Raih 8 Kursi Anggota Dewan, DPD PKS Kota Cilegon Targetkan Kursi Pimpinan DPRD - DPD PKS Kota Cilegon

Kabar Terbaru

Senin, 16 Juli 2018

Optimis Raih 8 Kursi Anggota Dewan, DPD PKS Kota Cilegon Targetkan Kursi Pimpinan DPRD

Menjelang penutupan pendaftaran calon anggota dewan tahun 2019, DPD PKS Kota Cilegon merupakan partai yang pertama kali mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cilegon, Ahad sore (15/7).

Ketua DPD PKS Kota Cilegon, H. Abdul Ghoffar menyebutkan tahun 2019 nanti akan menjadi tahunnya PKS. Sebagai ketua Tim Pemenangan Pemilu Daerah, H. Abdul Ghoffar , SH juga optimis akan mampu meraih delapan kursi dan mentargetkan  kursi pucuk pimpinan di DPRD Kota Cilegon.

”Insya Allah Kami optimis Pileg 2019 akan menjadi tahunnya PKS di Kota Cilegon. Kami akan raih delapan kursi, target kami yang lain pun salah satu kursi unsur pimpinan DPRD Kota Cilegon. Sehingga PKS di 2020 nanti bisa mengusulkan kandidat Wali Kota Cilegon, tidak lagi sebagai pengusung,” tuturnya.

Nurrotul Uyun, salah satu bakal calon legislatif PKS Cilegon mengatakan, pendaftaran saat itu sesuai dengan arahan DPP sejak Agustus 2017 lalu. Dimana pihaknya telah melakukan penjaringan baik di internal maupun internal.

“Tokoh-tokoh masyarakat, aktivis, LSM, dan ormas yang bersedia untuk bergabung telah kami seleksi. Ini agar mereka bersama PKS sama-sama berjuang pada Pileg 2019 nanti,” katanya.

Sekretaris DPD PKS Kota Cilegon, H. Ferry Budiman menyebutkan berkas-berkas persyaatan yang diminta oleh KPU telah memenuhi syarat yang sudah ditentukan "alhamdulillah selepas maghrib semua berkas persyatan sudah rampung terverifikasi oleh pengurus KPU Kota Cilegon"ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages