Aher Diberi Golok Jawara, PKS Muda : Simbol Dukungan Jadi Capres - DPD PKS Kota Cilegon

Ayo Lebih Baik

Kabar Terbaru

Senin, 02 Juli 2018

Aher Diberi Golok Jawara, PKS Muda : Simbol Dukungan Jadi Capres

Dari kiri : Samroni, Ketua chapter Kec. Pulomerak, Didin Yogiyansyah, Ketua Chapter Kota Cilegon dan Kang Aher, salah satu Capres / Cawapres dari PKS (minggu, 1/7)
Dari kiri : Kang Aher, Jazuli Juwaini, Edi Ariadi ( Walikota Cilegon )



Lihat Video


PKS Muda Chapter Cilegon beri Kang Aher sebilah Golok Jawara sebelum menghadiri Halal bi Halal yang diselenggarakan oleh DPD PKS Kota Cilegon  pada  hari Minggu (01/07) di Ballroom Hotel Royal Krakatau.

Di depan pintu ballroom Kang Aher disuguhi aktraksi silat dari salah seorang Jawara yang juga seorang Ketua Chapter PKS Muda Pulomerak, Samroni. Dalam kesempatan tersebut Kang Aher diberikan sebilah Golok Jawara yang diberikan langsung oleh Ketua Chapter PKS Muda Kota Cilegon Didin Yogiyansyah.

Didin Yogiyansyah yang pada saat itu mengenakan Kaos 2019 Ganti Presiden mengatakan prosesi ini merupakan simbol dukungan kepada Kang Aher untuk maju sebagai Calon Presiden atau Calon Wakil Presiden dari PKS. "Ini merupakan simbol dukungan dari kami kepada Kang Aher untuk maju sebagai Calon Presiden atau Calon Wakil Presiden pada tahun 2019 nanti" ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Ahmad Heryawan berpesan kepada kader PKS kota Cilegon untuk mulai
menghadirkan kader-kader terbaiknya untuk dicanangkan sebagai walikota dan juga berpesan agar semua kader di Cilegon solid mendukung program  pemenangan yang sudah ditetapkan sehingga pilihannya bagi kita cuma dua, yaitu menang atau menang imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages