PKS Kota Cilegon

Menjelang perhelatan pemilu tahun 2019 PKS Kota Cilegon melaunching program LT212 ( Liqo Tarbawi Tansiqi 12 ) di The Level KR, Sabtu pagi (11/3).

Sebagai ketua Tim Pemenangan Pemilu Daerah, Abdul Ghoffar, SH menjelaskan bahwa program LT212 merupakan pertemuan rutin bul
anan di minggu ke-2 yang melibatkan seluruh kader,  simpatisan dan Bakal Calon Anggota Dewan.

"Kegiatan LT212 ini merupakan upaya ikhtiar kita dalam upaya untuk meraih suara nasional 12% dan suara Kota Cilegon 20% yang melibatkan seluruh komponen kader yang ada" sambutnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini ketua Bidang Kaderisasi Provinsi Banten, Ustadz Lily Nur Aulia. Dalam kesempatan ini Ustadz Lily Nur Aulia menyampaikan arahannya kepada seluruh kader Cilegon untuk serius menjalankan program LT212 untuk meraih kemenangan dakwah di tahun 2019.

"Semua kader Cilegon diharapkan serius dan memupuk keikhlashan amal dalam perjuangan politik ini karena yang kita tuju adalah kemenangan hakiki , kemenangan Allah dan RasulNya " Imbuhnya.

Dalam kegiatan ini turut dilakukan aksi flashmob di sekitar lokasi Car Free Day yang dilakukan oleh beberapa orang PKS Muda.
Lebih baru Lebih lama
Gabung PKS Cilegon

Nama :
Pekerjaan :
Alamat Lengkap :