Ambulan PKS Siap Layani Rakyat - DPD PKS Kota Cilegon

Kabar Terbaru

Senin, 19 Februari 2018

Ambulan PKS Siap Layani Rakyat

Ketua DPD PKS Kota Cilegon Abdul Ghoffar menerima bantuan ambulan dari Anggota DPR-RI Jazuli Juwaini, Sabtu (18/2) (photo : bantenraya.com)

Bantenraya.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Cilegon mendapat bantuan satu unit ambulan dari salah satu politisi PKS yaitu Jazuli Juwaini. Ambulans tersebut nantinya diperuntukkan bagi pelayanan kesehatan masyarakat Kota Cilegon.
Pemberian satu unit ambulan diserahkan langsung oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Jazuli Juwaini kepada Ketua DPD PKS Kota Cilegon Abdul Ghoffar di Sekretariat DPD PKS Cilegon Jalan Ketileng, Kelurahan Ketileng, Kecamatan Cilegon, Sabtu (18/2).

Politisi PKS Jazuli Juwaini mengatakan, ambulans Suzuki APV diberikan kepada DPD PKS Kota Cilegon dari kantong pribadinya guna menunjang pelayanan kepada masyarakat Kota Cilegon secara cuma-cuma. Nantinya, siapa saja yang membutuhkan pertolongan bisa menghubungi Sekretariat DPD PKS Kota Cilegon untuk memakainya.

"Dengan adanya armada ambulans semoga kita bisa meningkatkan khidmat dan pelayanan kami kepada masyarakat. Siapa saja yang membutuhkan pertolongan untuk ke Rumah Sakit atau kliniki secara darurat bisa menggunakannnya," kata Anggota DPR-RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Banten III ini kepada Banten Raya, kemarin.

Jazuli menjelaskan, ambulan PKS yang bertuliskan 'Berkhidmat untuk Rakyat' tersebut, diharapkan bisa ditempatkan secara bergilir di delapan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKS yang ada di Kota Cilegon. "Makanya kita minta para Ketua DPC PKS se-Kota Cilegon hadir, biar pada tahu kalau ambulans nanti dirolling untuk pemakaiannnya di tiap DPC, karena hanya satu unit," jelasnya saat Konsolidasi Struktur Tingkat DPD, DPC dan DPRa PKS Kota Cilegon.

Jazuli menambahkan, pembagian ambulan bukan hanya di DPD PKS Kota Cilegon saja, melainkan juga di DPD PKS Kota Serang dan Kabupaten Serang. Dirinya berharap, PKS akan semakin dicintai masyarakat Kota Cilegon. "Kalau ada bencana, ada kecelakaan bisa, bisa gunakan ambulan kita untuk evakuasi," tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Kota Cilegon Abdul Ghoffar mengatakan, dirinya sangat berterima kasih terhadap pemberian ambulan oleh Anggota DPR-RI dari Partai PKS Jazuli Juwaini. Selain memberikan satu unit ambulan, kedatangan Jazuli Juwaini juga dalam rangka Sosialisasi Undang-Undang Nomor 7/2017 tentang Pemilu kepada kader PKS Kota Cilegon. "Jadi, diharap setelah sosialisasi UU dari Pak Jazuli, para Kader PKS tahu regulasi dalam Pemilu 2019 nanti, dan mulai bergerak untuk pemenangan partai," ungkapnya.

Ditegaskan Ghoffar, Jazuli Juwaini dalam Pemilu 2019 akan tampil sebagai salah satu calon anggota DPR-RI yang akan mewakili Dapil Banten II meliputi Kota Serang, Kabupaten Serang, dan Kota Cilegon. "Saya yakin dengan pelayanan yang tulus, nikmat yang tulus pun akan terus bergema di hati warga, yang menggemakan Allah SWT," kata Ghoffar yang juga Ketua Komisi II DPRD Kota Cilegon ini. (Sumber : www.bantenraya.com )

Pages