PKS Muda Kota Cilegon Gelar Nobar Film G30 S/PKI Bersama Lintas Komunitas


PKS Muda Kota Cilegon menyelenggarakan nobar film pemberontakan G 30 S/PKI, kegiatan nobar dihadiri oleh lintas komunitas dan lintas generasi, Sabtu (30/09).

"Kegiatan nobar dihadiri oleh beberapa komunitas , Pemuda Kreatif, Pelajar Cilegon (PeCi), Kite Geh, Keluarga Veteran & Purnawirawa, Forum Silaturahmi Keluarga Indonesia". Jelas Iwan, ketua panitia nobar dalam sambutannya.

Sebelum Nobar dimulai, panitia memberikan kesempatan kepada masing2 perwakilan untuk berorasi.

Orasi pertama disampaikan oleh Abdul Ghoffar, SH selaku ketua DPD PKS Kota Cilegon sekaligus sebagai tuan rumah acara nobar.

Orasi kedua disampaikan oleh Edi Yanto sebagai ketua Gema Keadilan yang dilanjut dengan Orasi dari Sudarto perwakilan dari FKPPI dan ditutup oleh orasi S.Toto perwakilan dari keluarga Veteran.

Semua orator berpesan kepada peserta nobar tentang pesan Soekarno yaitu "Jas Merah" jangan sekali-kali melupakan sejarah, orator pun memberikan pesan untuk mewaspadai kebangkitan PKI gaya baru.

Selain nobar peserta juga mendapatkan doorprize daribpanitia bagi yang berhasil menjawab pertanyaan-pertanyaan seputar film G 30 S/PKI.
Website Resmi DPD PKS Kota Cilegon. Diberdayakan oleh Blogger.