FKPPI Apresiasi PKS Kota Cilegon Adakan Acara NOBAR Film Penghianatan G30S/PKI

Sudarno, Wakil Ketua FKPPI Kota Cilegon Bidang Politik 

FKPPI (Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI - POLRI) mengapresiasi PKS Kota Cilegon yang telah mengadakan acara nonton bareng film penghianatan G30S/PKI hari Sabtu siang (30/9) 

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Ketua Bidang Politik FKKPI Kota Cilegon Sudarno dalam sambutannya di acara Nobar yang diselenggarakan oleh PKS Muda Kota Cilegon bersama lintas komunitas dan Lintas Generasi yang ada di Kota Cilegon

Dalam kesempatan tersebut , Sudarno menyebutkan hanya PKS yang telah menginstruksikan kader-kadernya dari tingkat atas sampai bawah untuk mempasilitasi warga untuk mengadakan acara nobar film tersebut. “Dibandingkan dengan partai yang lainnya, hanya PKS-lah yang telah mempasilitasi warga yang untuk mengadakan acara Nobar film Penghianatan G30S/PKI di Cilegon” sambutnya.

Hal senada disampaikan juga oleh S. Toto yang juga  putra seorang prajurit RPKAD mengapresiasi kegiatan nobar ini. S. Toto yang saat ini aktif sebagai ketua DPC PKS Kecamatan Cibeber menceritakan peran orang tuanya sebagai tentara RPKAD dalam memerangi PKI.

Menurut Ketua Acara, Iwan Setiawan yang juga sebagai Ketua Bidang Humas PKS Kota Cilegon menyebutkan Acara Nobar yang diikuti lebih dari 75 orang yang kebanyakan dari para pelajar,  mahasiswa dan Komunitas Relawan Digital. "Acara ini cukup mengundang perhatian di kalangan remaja khususnya , buktinya dari data absensi digital dan manual lebih dari 75 orang turut serta berpartisifasi dalam acara ini , kebanyakan para pelajar, mahasiswa dan relawan digital" katanya.

Website Resmi DPD PKS Kota Cilegon. Diberdayakan oleh Blogger.