Melampaui Persyaratan KTA Yang Telah Ditetapkan, PKS Kota Cilegon Resmi Terdaftar di KPU


Melampaui batas persyaratan jumlah KTA yang telah ditetapkan Partai Keadilan Sejahtera Kota Cilegon secara resmi mendaftar ke KPU Kota Cilegon dalam keikutsertaannya pada pemilu tahun 2019, Senin (16/10).

Ketua DPD PKS Kota Cilegon, H. Abdul Ghoffar, SH bersama Sekertaris DPD, H. Fery Budiman mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cilegon hari ini, senin (13/10) pukul 17:15 WIB untuk menyerahkan salinan bukti keanggotaan partai politik. 

Berkas KTA dan KTP (Format F2) yang diserahkan sebanyak 515 berkas sesuai dengan yang tertera dalam Sistem Informasi Partai Politik (SIPOL) melampaui batas persyaratan yang telah ditetapkan yaitu berjumlah 404 Kartu Tanda Anggota Partai. Prosesi penyerahan ini di hadiri langsung oleh pengurus KPU dan BAWASLU Kota Cilegon.

H. Abdul Ghoffar berharap dengan terpenuhinya persyaratan yang telah ditetapkan KPU, PKS Kota Cilegon bisa melewati tahapan-tahapan pemilu yang telah ditetapkan dengan lancar "Dengan terpenuhi persyaratan yang telah ditetapkan Insya Allah kami berharap tidak ada hal yang menghambat PKS Kota Cilegon tahun 2019 dan kader bisa konsentransi dalam kerja-kerja pemenangan partai" harapnya


Keterangan photo : Ketua DPD PKS Kota Cilegon, H. Abdul Ghaffar, SH bersama Sekertaris DPD H. Ferry Budiman di Kantor KPU (16/10)
Photo : Aenudin



Website Resmi DPD PKS Kota Cilegon. Diberdayakan oleh Blogger.