Pemuda Kota Cilegon Antusias Ikuti Sekolah Digital PKS


Para Remaja dan Pemuda Kota Cilegon antusias mengikuti kegiatan Sekolah Digital yang diadakan oleh Humas DPD PKS Kota Cilegon, Sabtu (9/9). Kegiatan diisi dengan workshop desain, workshop editing video  dan workshop Sosmed.

Ketua Humas DPD PKS Kota Cilegon Iwan Setiawan mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian program rutin dari divisi Humas dan media. 

“Kegiatan Sekolah Digital ini merupakan program rutin dari Humas DPD PKS Kota Cilegon yang bertujuan selain meningkatkan wawasan tentang dunia sosial media juga untuk meningkatkan kreativitas para peserta dengan konten-konten yang positif "” ujar Iwan.

Muhammad Hasan (17) salah satu peserta Sekolah Digital mengaku senang dengan kegiatan ini "Saya senang bisa mengikuti kegiatan , saya jadi tahu bagaimana edit video dan menguploadnya ke youtube, diajari tentang facebook marketing serta belajar membuat website sendiri" ungkapnya.   

Kegitan Sekolah Digital ini terbuka untuk umum serta rutin akan dilakukan setiap dua minggu sekali di Gedung DPD PKS kota Cilegon.
Website Resmi DPD PKS Kota Cilegon. Diberdayakan oleh Blogger.