Semangat Sumpah Pemuda !

Semangat Sumpah Pemuda !

Panaskan Mesin Partai, DPW PKS Banten Jaulah ke DPD Kota Cilegon



CILEGON- Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera Banten melakukan jaulah (baca:kunjungan) ke Dewan Pengurus Daerah PKS Cilegon di Gedung Serba Guna Klinik Tazkiya, Jalan Sunan Ampel III No. 6, Kebonsari, Citangkil, Kota Cilegon. Minggu, 02 Oktober 2016.

Hadir dalam kegiatan jaulah ketua umum, sekretaris umum, bendahara umum, serta ketua bidang kaderisasi didampingi oleh ketua Majlis Pertimbangan Wilayah dan ketua dewan Syariah Wilayah beserta sekretarisnya masing-masing.

Kegiatan jaulah diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an dilanjutkan dengan sambutan dari H. Abdul Ghoffar, SH selaku ketua DPD PKS Kota Cilegon dan sambutan, evaluasi serta arahan dari ketua DPW PKS Banten.
Jaulah yang berlangsung selama dua jam tersebut dalam rangka meningkatkan harmonisasi pengurus DPW dan DPD sekaligus pengawasan dan report kinerja Pengurus Daerah dalam masa 1 Tahun kepengurusan yang baru.

“Kami sudah melakukan kerja-kerja politik sebagai mitra koalisi, kerja-kerja dakwah dan pelayanan untuk ummat”, kata Abdul Ghoffar dalam sambutannya. Abdul Ghoffar melanjutkan, “Alhamdulillah, mesin partai DPD PKS Kota Cilegon sudah siap untuk mensukseskan pilkada Gubernur tahun 2017”. Akunya.

Sementara itu, Ketua DPW PKS Banten Ir. Miptahudin dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal, termasuk mengapresiasi kinerja Pengurus DPD PKS Kota Cilegon dalam proses kaderisasi dinilainya cukup baik, beliau juga menyinggung soal alasan dukungan PKS terhadap Wahidin Halim pada Pilkada Banten 2017 mendatang, karena sosok WH memiliki visi yang sejalan dengan PKS termasuk kepeduliaannya terhadap Masyarakat Banten.

Seperti diketahui bahwa PKS berkoalisi dengan beberapa partai mengusung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Banten Wahidin Halim (WH)-Andika Hazrumy yaitu Demokrat, Golkar, Hanura, PAN, PKB dan Gerindra.

Dengan didukung tujuh partai politik, pasangan WH-Andika mengantongi dukungan 57 kursi yang terdiri dari Demokrat 8 kursi, Golkar 15 kursi, Hanura 6 kursi, PKS 8 kursi, PAN 3 kursi, PKB 7 kursi dan Gerindra 10 kursi.
Website Resmi DPD PKS Kota Cilegon. Diberdayakan oleh Blogger.