Semangat Sumpah Pemuda !

Semangat Sumpah Pemuda !

Aleg PKS: Qoidatul Sitta, Besuk Musa Korban Laka Kerja Warga Belacu

Aleg PKS, Qoidatul Sitta, ST saat berkunjung dirumah Musa

Musa (26th) warga warga link Belacu Rt 03/02 Kel.Tegal Bunder Kec.Purwakarta Kota Cilegon korban kecelakan kerja tersengat listrik Saluran Udara Tegangan Extra Tinggi (Sutet) mendapat kunjungan dari Qoidatul Sitta ST, anggota DPRD Kota Cilegon dari Fraksi PKS setelah dirinya mendapatkan laporan dari masyarakat yang prihatin terhadap kondisi musa. Sabtu, (17/09).

“Saya tadi pagi berkujung ke rumah Musa, melihat kondisinya secara langsung sangat memprihatinkan baik kondisi kesehatannya, fisik maupun untuk masa depannya. katanya. 

Sitta melanjutkan berdasarkan info dari Musa dan keluarga bahwa pihak RT, RW dan Kelurahan setempat belum ada usaha untuk mengadvokasinya maka saya akan mendorong mereka untuk memfasilitasi Musa untuk berobat, pemulihan kondisi fisik dan kemandirian aktifitasnya”. Tegasnya.

Menurut informasi dari Mukminah (47th) Ibu Musa, bahwa Musa mengalami kecelakan kerja pada tanggal 03 Januari 2016 yang lalu saat menjadi kuli bangunan di wilayah Bojonegara Serang, saat menaiki atap rumah bertingkat kepalanya menyentuh kabel jaringan Sutet sehingga dirinya terpental dan langsung tak sadarkan diri”.

Musa dibawa ke RSUD dalam kondisi muka gosong dan tak sadarkan diri, dan mulai sadar setelah satu minggu mendapat perawatan, karena kakinya membusuk akhirnya mau tidak mau kedua kaki musa harus diamputasi, setelah 25 hari musa baru bisa dibawa pulang”. Cerita Mukminah panjang lebar.

Sementara pihak pemborong tempat kerja Musa waktu itu sampai sekarang tidak bertanggug jawab dan melarikan diri entah kemana.

Website Resmi DPD PKS Kota Cilegon. Diberdayakan oleh Blogger.