Semangat Sumpah Pemuda !

Semangat Sumpah Pemuda !

PKS SEMAKIN MANTAP USUNG WH-AA


Serang - Menyusul diterbitkannya rekomendasi DPP PKS pada 11 Agustus 2016 lalu mengenai pengusungan pasangan Wahidin Halim dan Andhika Hazrumy, pada Ahad (21/8) DPW PKS Banten menggelar sarasehan bersama pasangan tersebut.
Dalam sambutannya, Ketua DPW PKS Banten, Miptahudin menyampaikan bahwa sarasehan struktur dan kader pada kesempatan ini sekaligus menegaskan dukungan PKS kepada pasangan WH-Andhika.
”PKS telah melaksanakan serangkaian proses pemilihan calon-calon gubernur dan wakil gubernur, beberapa nama muncul namun akhirnya kita memutuskan memilih pasangan WH-Andhika,” papar Miptahudin.
WH-Andhika dinilai sebagai sosok yang tepat diusung pada pilkada Banten kali ini dilihat dari kapasitas kedua calon, peluang untuk menang dan visi keumatan yang dimiliki. Wahidin Halim memiliki pengalaman dalam memimpin kota Tangerang dua periode berturut-turut, sementara Andhika Hazrumy yang saat ini merupakan anggota DPR RI adalah sosok muda yang memiliki semangat membangun Banten.
Sementara itu mantan bupati Lebak, Mulyadi Jayaba juga menyempatkan hadir dalam agenda tersebut. Dirinya menegaskan bahwa pada pilkada Banten kali ini juga mendukung pasangan WH-Andhika.
”Karena saya melihat sosok pasangan ini adalah pasangan yang tepat untuk memimpin Banten. Demi Banten kedepan saya rela tidak ikut dalam pilkada Banten,” Jelas Mulyadi Jayabaya.
Sarasehan ini dihadiri kurang lebih 1000 kader dan struktur PKS dari berbagai wilayah di Provinsi Banten. Pada kesempatan tersebut hadir pula pasangan Cagub-Cawagub, WH-Andhika serta Presiden PKS, Moh Sohibul Iman.
Website Resmi DPD PKS Kota Cilegon. Diberdayakan oleh Blogger.