Semangat Sumpah Pemuda !

Semangat Sumpah Pemuda !

100 PERSEN DUKUNG WH-AA, PKS CILEGON SEGERA KONSOLIDASI

Ketua DPD kota Cilegon, Abdul Ghoffar, SH (paling kanan)

Serang-Perhelatan pilkada Banten telah di depan mata, sementara PKS sudah resmi mengusung Wahidin Halim (WH) dan Andhika Hazrumy (AA) sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Banten. Menanggapi apa yang telah ditetapkan oleh DPP PKS mengenai pencalonan tersebut, ketua DPD PKS Cilegon, Abdul Ghoffar akan segera melakukan konsolidasi memenangkan WH-AA.
”Apa yang telah diputuskn oleh DPP merupakan instruksi yang harus segera dilaksanakan. Artinya kita di struktur tingkat kota kabupaten akan segera menyesuaikan diri melakukan konsolidasi internal, menyusun rencana kerja pemenangan dan turun langsung memenangkan pasangan ini,” Jelas Abdul Ghoffar.
Abdul Ghoffar menambahkan bahwa apa yang telah diputuskan oleh tim pilkada dan DPP adalah keputusan yang tepat sebab telah melalui kajian yang matang dengan berbagai pertimbangan. Dirinya melihat pasangan ini juga secara kapasitas layak untuk memimpin Banten kedepan.
”Insya Allah struktur di Cilegon mendukung penuh pasangan ini. Kelemahan pada tiap sosok pasti ada tapi saya kira kader internal PKS tidak ada yang ragu atas pasangan ini. Kelebihan pasangan ini akan menutupi kekurangannya,” tambah Abdul Ghoffar.
Sebagaimana diketahui bahwa PKS secara internal melalui pemilu raya internal PKS telah mengusung Anton Apriyanto, mantan menteri pertanian periode SBY sekaligus kader terbaik PKS. Akan tetapi peta politik terus berkembang yang pada akhirnya DPP PKS memutuskan untuk mengusung WH-AA pada perhelatan Februari 2017 kelak.
Website Resmi DPD PKS Kota Cilegon. Diberdayakan oleh Blogger.