Ratusan Kader PKS Hadiri Halal bi Halal di KJP



Sekira 700 kader PKS Padati tempat rekreasi Krakatau Jungle Park (KJP) dalam rangka acara hahal bi halal yang diselenggarakan oleh DPD PKS Kota Cilegon, Minggu (24/07).

Kegiatan yang saban tahun dilaksanakan oleh PKS itu bertajuk tema “ Bangun Kebersamaan, Kuatkan Persaudaraan, Tingkatkan Pelayanan”. Hadir dalam dalam acara Zulkieflimansyah Ph.D (anggota DPR RI), Walikota Cilegon yang diwakilkan oleh Bayu Panatagama,S.Pd, MM dari Kesbangpolmas dan seluruh pengurus PKS Kota Cilegon.

Dalam sambutannya H. Abdul Ghoffar, SH menyampaikan pesan kepada para kadernya untuk melaksanakan pesan Rosululloh kepada Abu Dzar dan Abu Abdurrahman. Isi pesan Rosullulloh tersebut diriwayatkan oleh Tirmidzi yang berbunyi: bertkawalah kepada Allah dimanapun kamu berada, dan ikutilah kesalahanmu dengan kebaikanmu niscaya ia dapat menghapuskannya dan pergaulilah manusia dengan akhlaq terpuji”.

Sementara Bayu Panatagama S.Pd MM mengatakan bahwa PKS bukan hanya mitra dalam politik, “PKS bukan hanya mitra dalam politik akan tetapi PKS juga merupakan partai yang aktif dalam kegiatan social kemasyarakatan”. Katanya.

Kegiatan halal bi halal PKS Cilegon dimeriahkan dengan hiburan nasyid Syidan dan perlombaan yang edukatif dan mengasah kekreatifitasan anak.

Website Resmi DPD PKS Kota Cilegon. Diberdayakan oleh Blogger.