Semangat Sumpah Pemuda !

Semangat Sumpah Pemuda !

PEMUDIK ANTUSIAS BERKUNJUNG DI POSKO MUDIK PKS BANTEN, KOK BISA?

Tim Posko Mudik PKS Banten

Cilegon-Di akhir Ramadhan kali ini, DPW PKS Banten menyelenggarakan posko pelayanan mudik bagi masyarakat. Lokasi posko tersebut beberapa meter sebelum pintu masuk pelabuhan Merak.

Lokasi yang cukup strategis membuat pengunjung merasa nyaman beristirahat di posko mudik PKS Merak. Tercatat ratusan pemudik menyempatkan diri beristirahat di posko PKS.

”Saya merasa terbantu dan terharu dengan layanan PKS,” jelas Tuti, salah seorang pengunjung yang akan pulang ke Palembang.

Sementara itu sekretaris DPD PKS Cilegon, Ferry Budiman menyampaikan bahwa pengurus DPD PKS Cilegon siap mengerahkan tim kepanduan untuk membantu kelancaran pelaksanaan posko mudik.
Sekretaris DPD PKS Cilegon & Ketua DPC Pulomerak di lokasi posko


”Kami telah menjadwalkan shift relawan kepanduan yang standby di posko, sehingga tetap ada personil 24 jam penuh,” terang Ferry.


Posko mudik PKS yang berlokasi di pelabuhan Merak, Cilegon menyediakan berbagai fasilitas bagi pemudik yang hendak menyeberang ke pulau Sumatera, diantaranya tempat beristirahat, pijat refleksi, layanan kesehatan, sarana parkir yang luas, tempat beribadah, cofee break dan beberapa layanan lain. (admin)
Website Resmi DPD PKS Kota Cilegon. Diberdayakan oleh Blogger.