Semangat Sumpah Pemuda !

Semangat Sumpah Pemuda !

Beda dengan Partai Lain, PKS Siagakan 75 Posko Mudik Tersebar di Seluruh Indonesia

Berbeda dengan partai lain, PKS konsisten dengan posko mudik. Dan tahun ini, PKS mendirikan puluhan posko yang tersebar di Jawa, Sulawesi, dan Sumatera.

Dalam keterangannya, Jumat (1/7/2016), Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman menyampaikan, pihaknya menyiagakan 75 posko mudik di Jawa, Sumatera dan Sulawesi.

Sohibul juga akan melakukan video conference dengan lima posko mudik PKS, antara lain Payakumbuh (Sumatera Barat), Nagreg (Jawa Barat), Cirebon (Jawa Barat), Semarang (Jawa Tengah) dan Makassar (Sulawesi Selatan).

Sedang menurut Koordinator Nasional Posko Mudik PKS 2016 Yoyok Handoyo, lewat Posko Mudik Nasional, PKS berkomitmen memberikan pelayananan yang membuat pemudik merasa nyaman.

Yoyok juga menjelaskan,tokoh-tokoh publik PKS baik anggota legislatif, eksekutif maupun pengurus partai akan terlibat langsung dalam memberi pelayanan kepada masyarakat di posko mudik tersebut.

"Tiap tokoh dan kader PKS punya kewajiban dekat dengan masyarakat, yaitu pemudik. Merasakan manfaat dan perhatian. Kedekatan melahirkan kasih sayang. Ini momen bagus bagi anggota legislatif dan kepala daerah untuk lebih dekat dengan masyarakat khususnya para pemudik," tutup dia. 
Website Resmi DPD PKS Kota Cilegon. Diberdayakan oleh Blogger.