Aisyah Dahlan, Kader PKS Semarang Paling Produktif

Aisyah Dahlan, Kader PKS Semarang Paling Produktif
Kader PKS Semarang Aisyah Dahlan (kanan)


Semarang (4/5) - PKS Jateng Online – Aisyah Dahlan, Ustadzah asal Genuk ini mendapatkan predikat sebagai kader Partai Keadilan Sejahtera paling Produktif menurut Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Semarang. Dalam rangka Milad PKS ke 18, DPD PKS Kota Semarang memberikan penghargaan kepada kader-kader yang berprestasi, diantaranya adalah kader dengan jumlah binaan terbanyak.

Ketua Bidang Kaderisasi Diding Darmudi mengatakan, setelah membuat poling kepada seluruh kader PKS yang berjumlah kurang lebih seribu kader, apresiasi terbanyak kepada nama Aisyah Dahlan sebagai kader paling inspiratif dan produktif.

“Nama Ibu Aisyah tidak serta merta muncul, namun dua minggu ini kami melakukan jejak pendapat kepada total 1000 kader lebih untuk memberikan penilaian, siapa yang berhak mendapatkan apresiasi sebagai murobi produktif,” Ungkap diding dalam sambutannya.

Aisyah Dahlan mendapatkan penghargaan ini setelah melalui penilaian dari tim Kaderisasi DPD PKS Kota Semarang. Bunda Aisyah panggilan akrab beliau, dinilai sebagai kader yang inspirastif dengan konsistensinya memberikan pembinaan kepada para kader PKS dengan jumlah paling banyak.

Ibu Hertika yang merupakan murid binaan ibu Aisyah memberikan kesaksian bahwa ibu Aisyah sangat peduli dengan binaannya, jika ada kesulitan ibu Aisyah selalu hadir untuk memberikan solusi.

“Ibu Aisyah selalu memiliki pandangan jauh kedepan yang kadang belum terpikir oleh kami, yang kedua kalau membantu selalu all out dan rendah hati, juga selalu peduli dengan binaan dalam melaksanakan tugas dakwah, beliau berinisatif agar selalu meringankan beban binaannya,” Ungkapnya

sumber: pks.id
Website Resmi DPD PKS Kota Cilegon. Diberdayakan oleh Blogger.