Walau Diguyur Hujan, Reses Abdul Ghoffar, SH Fraksi PKS Kota Cilegon Tetap Jalan

Ustadz Abdul Ghoffar, SH (kiri) dan S. Toto 
Sebagai wujud pertangung-jawaban moral kepada konstituent dan masyarakat Kota Cilegon, salah satu anggota lagislatif dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera Kota Cilegon yaitu Ustadz Abdul Ghoffar, SH melakukan kegiatan reses di daerah pemilihannya yaitu di Kecamatan Cibeber Kota Cilegon yang berlangsung tanggal 21 April 2016 sampai tanggal 24 April 2016. Kegiatan yang bertujuan untuk menyerap aspirasi warga ini, bertempat di Halaman Rumah S. Toto, Ketua DPC Cibeber di PCI Blok D97 No.16 Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon.


Meskipun sempat diguyur hujan cukup deras, namun acara yang dimediasi oleh DPC Partai Keadilan Sejahtera ini berlangsung lancar dan dihadiri oleh banyak warga PCI , juga dihadiri oleh Ketua RT dan RW  setempat. Mengawali acara ini, Ust Abdul Ghoffar, SH melaporkan hal-hal yang telah dikerjakan Fraksi Partai Keadilan Sejahtera bersama anggota DPRD Kota Cilegon lainnya, terutama dalam membuat berbagai peraturan daerah yang berpihak kepada kepentingan masyarakat, di antaranya tentang Perda Tentang keberadaan Orang Asing . Hal yang menjadi perhatiannya adalah masih maraknya para pendatang  dari luar warga kota Cilegon yang terlibat dalam masalah kemaksiatan dan hal-hal lain yang bisa meresahkan warga Cilegon.

Hasil Karya pasakan olahan singkong
Selain itu, Ustadz Abdul Ghoffar SH telah berhasil membawa aspirasi warga tentang penerangan jalan yang mengemuka di reses sebelumnya. Fasilitas lampu penerangan jalan yang hanya berjumlah 100 wilayah / titik di Kota Cilegon dirasa kurang memadai, sehingga banyak warga yang khawatir akan aksi-aksi kejahatan dan kemaksiatan dikarenakan kurangnya fasilitas penerangan jalan yang minim. "Alhamdulillah usulan kita bisa diterima dan disetujui sehingga anggaran untuk ini ditingkatkan menjadi 300 wilayah / titik" Katanya. Warga sangat antusias mengajukan berbagai macam pertanyaan yang keseluruhannya dijawab dengan lugas dan baik oleh Ust. Abdul Ghoffar, SH.

Kegiatan reses ini pun dimeriahkan dengan aksi senam nusantara dan lomba memasak bagi para Ibu-ibu perwakilan dari tiap kelurahan yang ada di Kecamatan Cibeber, dengan mengangkat tema "Berkreasi Dengan Singkong". Berbagai masakan olahan singkong pun ditampilkan dalam lomba itu

Ustadz Abdul Ghoffar, SH bersama pemenang lomba
Semoga dengan kegiatan reses ini, masyarakat dapat menyalurkan aspirasinya kepada anggota dewan yang telah mereka pilih pada pemilu sebelumnya dan masyarakat dapat semakin bijak dan cerdas dalam memilih wakilnya dan memilih partainya yaitu yang bersih, peduli, dan professional.

Website Resmi DPD PKS Kota Cilegon. Diberdayakan oleh Blogger.