Semangat Sumpah Pemuda !

Semangat Sumpah Pemuda !

INI DIA PEMENANG LOMBA BACA KITAB KUNING TINGKAT BANTEN



Serang (17/3) – Lomba baca kitab kuning yang diselenggarakan oleh PKS di tingkat Provinsi Banten akhirnya selesai ba'da magrib tadi. Dalam penutupan lomba baca kitab kuning tersebut, KH. Jueni M Rois, Lc selaku Ketua pelaksana berharap seluruh peserta agar tetap menjalin silaturahmi.

"Saya berharap para peserta lomba baca kitab kuning ini tetap menjalin silaturahmi dengan kita, bukan hanya pada saat lomba saja, tapi pada kegiatan-kegiatan yang lainnya. Dan semoga nanti kita bisa adakan silaturahmi peserta lomba ini ke depannya." Katanya.

Berikut ini adalah nama-nama juara lomba baca kitab kuning tingkat Propinsi Banten : Juara 1, Solahudin, asal Kota Serang Juara 2, Tediyana, asal Tangerang Selatan Juara 3, Mumu Muhtadin, asal Kab.Lebak Juara Harapan 1, Maesur, asal Kota Serang Juara Harapan 2, Dahroni, asal Kota Serang Juara Harapan 3, Maulana Anshori, asal Kab.Tangerang.

Dengan demikian, maka peserta yang lolos ke babak selanjutnya di tingkat pusat baca kitab kuning ini diamanahkan kepada Solahudin, Santri asal Pondok pesantren Daarul A'raf, Taktakan – Kota Serang.
"Terimakasih kepada para dewan juri yang telah memberikan kepercayaannya kepada saya atas kemenangan ini. Dan ini artinya saya akan lanjut ke tingkat pusat." Kata Solah Solahudin yang diketahui juga pernah juara MQK Nasional tahun 2014 ini meminta do'a kepada semuanya agar bisa mengemban amanah untuk bersaing di tingkat pusat.

"Mohon doanya agar saya bisa juara di tingkat pusat." Tutup Solah Acara yang berlangsung seharian di kantor PKS Banten, Cijawa ini diakhiri dengan do'a bersama dan salam-salaman dengan penuh khidmat.


Sumber : banten.pks.id
Website Resmi DPD PKS Kota Cilegon. Diberdayakan oleh Blogger.