Semangat Sumpah Pemuda !

Semangat Sumpah Pemuda !

PKS Kota Cilegon Gelar Workshop "Menentukan Bisnis Berdasarkan Minat dan Bakat"

DPD PKS Cilegon Gelar workshop/pelatihan penggalian potensi bisnis berdasarkan minat dan bakat di kantor DPD PKS Kota Cilegon Link. Ketileng Kelurahan Ketileng Kecamatan Cilegon, Minggu (26 Maret 2016). Kegiatan pelatihan yang diikuti oleh kaum muda mudi dari beberapa wilayah di Cilegon itu merupakan kegiatan perdana di tahun 2016 yang diadakan oleh bidang BPJE (Bidang Pemberdayaan dan Jaringan Ekonomi) & Ekonomi Informasi Teknologi (Ekuintek)  PKS Cilegon dengan mendatangkan pemateri dari komunitas TDA (Tangan di Atas), Ahmad Alimin, SMn.,MM.,CH.,CHt.,HR.,HRM dengan tema:"Cara Menentukan Bisnis yang Tepat Sesuai dengan Bakat dan Minat"

Haji Aam Amrulloh ketua BPJE & Ekuintek PKS Cilegon dalam sambutannya mengajak kepada para peserta untuk serius mengeluti dunia wirausaha. “ Dalam berusaha harus yakin dan serius karena jika tidak yakin dan serius maka usahanya dijamin tidak akan berjalan dengan lancar” katanya. Aam yang juga anggota DPRD PKS dari Dapil Gerogol-Pulomerak ini melanjutkan “selain yakin dan serius juga perlu adanya kerjasama yang baik antar pengusaha”.

Dalam kesempatan itu juga Anggota Dewan yang berasal dari Pedagang Pasar Merak ini mengagendakan untuk menindaklanjuti kegiatan pelatihan itu bulan depan (April 2016) dan akan berkesinambungan hingga benar-benar bisa melahirkan banyak  pengusaha muda di Kota Cilegon.

Badrul Qomar salah satu peserta dari Jerang Cibeber mengaku senang bisa mengikuti kegiatan tersebut,"Alhamdulillah, saya sangat senang bisa mengikuti kegiatan positif ini, kegiatan ini merupakan salah satu cara mengetahui bakat kita, supaya berbisnis sesuai dengan passion kita". katanya. "harapannya semoga kegiatan seperti ini bisa berlanjut dan berkembang lagi. lanjutnya.
Website Resmi DPD PKS Kota Cilegon. Diberdayakan oleh Blogger.