MUSCAB, PKS CILEGON LANTIK PENGURUS TINGKAT KECAMATAN

MUSCAB, PKS CILEGON LANTIK PENGURUS TINGKAT KECAMATAN
CILEGON – Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Cilegon resmi melantik pengurus Dewan Pengurus Cabang (DPC) Tingkat Kecamatan Se-Kota Cilegon Masa Khidmat 2016 – 2019 yang berlangsung bersamaan dengan kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) di Hotel Sari Kuring Indah Cilegon, Sabtu (09/01).
Pengurus DPC PKS Terpilih berjumlah 16 orang yang terdiri dari Ketua dan Sekretaris dilantik oleh Ketua Dewan Syariah DPD Cilegon, Uwaisul Qurni. Mereka diamanahakan di delapan Kecamatan yang berada di kota Cilegon: Kecamatan Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Purwakarta, Jombang, Grogol dan Kecamatan Pulomerak.
Acara yang bertema “Berkhidmat untuk Rakyat Cilegon” ini dihadiri sekitar 150 peserta yang terdiri dari pengurus PKS tingkat kota yakni DPD, tingkat Kecamatan DPC lama dan baru, Tingkat Kelurahan Dewan Pengurus Ranting (DPRa), kader PKS, Tokoh Masyarakat Cilegon, dan beberapa undangan lainnya.
Turut hadir juga Anggota Komisi XI DPR RI Fraksi PKS Zulkieflimansyah. Dalam sambutannya ia mengajak seluruh pengurus dan kader PKS yang hadir agar banyak membantu, banyak silaturohim dan bergaul dengan siapa pun.
“Tujuan adanya partai ini agar kita bisa banyak membantu rakyat yang membutuhkan pertolongan. Maka jika ada orang yang datang kepada Anda minta pertolongan, maka bantulah ia sebisa mungkin, jangan dibiarkan orang tersebut memikul beban sendirian,” tuturnya.
“Kita harus banyak silaturohim kepada siapapun, termasuk dengan pemerintah. Pengurus partai, para kader termasuk kader yang saat ini diamanahkan di DPRD Cilegon dan beberapa tempat lainnya harus bisa bergaul dengan semua orang. Kita butuh orang yang sholeh dan kesholehannya tersebut bisa dirasakan oleh banyak orang,” tambahnya dengan penuh semangat dan terdengar teriakan kalimat takbir dari para hadirin.
Selain itu, Bang Zul, panggilan akrab Zulkieflimansyah, juga menanggapi orasi perdana salah satu ketua DPC Terpilih.
“Saya saksikan orasi ketua DPC Terpilih tadi sangat semangat sekali. Melihat hal dahsyat itu saya optimis Pengurus DPC yang baru bisa membawa dakwah ini lebih dicintai oleh rakyat, berkembang dan bisa menjadi pemenang.”
Sebelumnya, ketua DPC Terpilih Kecamatan Jombang, Saibani memberikan sambutan dengan semangat kepada para rekan-rekannya yang sama-sama telah dilantik agar mengemban amanah dengan ikhlas dan sungguh-sungguh.
Senada dengan bang Zul, Ketua DPD PKS Cilegon, Abdul Ghaffar dalam sambutannya mengajak para pengurus partai dan kader agar gemar bersilaturohim dan membawa PKS menjadi partai yang barokah. Dimana Barokah tersebut memiliki tiga unsur : al-Izdad (bertambah), An-Numuw (berkembang) dan Al-Khoirat al-Mustaqiim  (Kebaikan yang kekal).
Keterangan photo :
Zulkieflimansyah, PHD Anggota DPR RI turut hadir dalam pelantikan pengurus baru DPC Se-Kota Cilegon
Website Resmi DPD PKS Kota Cilegon. Diberdayakan oleh Blogger.