MUSCAB GABUNGAN, PERKUAT SOLIDITAS STRUKTUR


BPH DPD PKC Cilegon memimpin jalannya Muscab dan sarasehan

CILEGON – Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Cilegon secara resmi melantik pengurus Dewan Pengurus Cabang (DPC) Tingkat Kecamatan Se-Kota Cilegon Masa Khidmat 2016 – 2019 yang berlangsung bersamaan dengan kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) di Cilegon, Sabtu (08/01).

Pengurus DPC PKS Terpilih berjumlah 16 orang yang terdiri dari Ketua dan Sekretaris. Mereka diamanahakan di delapan Kecamatan yang berada di kota Cilegon: Kecamatan Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Purwakarta, Jombang, Grogol dan Kecamatan Pulomerak.

Acara yang bertema “Berkhidmat untuk Rakyat Cilegon” ini dihadiri sekitar 150 peserta yang terdiri dari pengurus PKS tingkat kota yakni DPD, tingkat Kecamatan DPC lama dan baru, Tingkat Kelurahan Dewan Pengurus Ranting (DPRa), kader PKS, Tokoh Masyarakat Cilegon, dan beberapa undangan lainnya.

Turut hadir juga Anggota Komisi XI DPR RI Fraksi PKS Zulkieflimansyah. Dalam sambutannya ia mengajak seluruh pengurus dan kader PKS yang hadir agar banyak membantu, banyak silaturohim dan bergaul dengan siapa pun.

Sementara itu di depan peserta muscab, ketua DPD PKS kota Cilegon Abdul Ghoffar menghimbau kepada seluruh struktur DPC untuk segera melengkapi struktur hingga tingkat ranting. Dirinya juga berpesan agar struktur terus membuka komunikasi konstruktif kepada semua pihak serta memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Acara yang dihadiri ratusan peserta tersebut berlangsung tertib. Dan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada para ketua DPC terpilih. (admin)
Website Resmi DPD PKS Kota Cilegon. Diberdayakan oleh Blogger.