Difavoritkan Sebagai Calon Gubernur Banten, Ini Kata Zulkieflimansyah

Cilegon (22/1) Salah satu nama yang difavoritkan dalam perhelatan pemilihan gubernur (pilgub) Banten 2017 adalah Zulkieflimansyah. Zulkieflimansyah dinilai mayoritas kader PKS Banten memiliki kapasitas dan kecakapan guna membawa Banten lebih baik.

Zulkieflimansyah berterima kasih kepada para kader yang masih bersemangat berpartisipasi dalam demokrasi di Banten. Lebih lanjut ia mengatakan, merasa sudah cukup punya pengalaman menjadi cagub Banten pada Pilgub 2006, sehingga sekarang terdorong untuk memajukan kader PKS yang lain.

"Saya berterima kasih kepada para kader yang masih bersemangat berpartisipasi dalam demokrasi di Banten. Tapi keputusan akhir tetap di DPP, saya merasa sudah cukup pernah jadi cagub dan saat ini masih banyak kader yang lebih cakap jadi pemimpin," Ujar Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dikutip dari antara

Zulkieflimansyah juga mengingatkan kepada fungsionaris DPW PKS Banten untuk terus meningkatkan komunikasi politik baik dengan warga, para tokoh masyarakat dan partai politik lain di Banten.(HA)

Website Resmi DPD PKS Kota Cilegon. Diberdayakan oleh Blogger.