Semangat Sumpah Pemuda !

Semangat Sumpah Pemuda !

Seperti Dulu, PKS Serukan Gerakan Lima Puluh Ribu untuk Munas



Jakarta - PKS kembali seperti dahulu, masih ingat gerakan Galibu atau gerakan lima ribu? Gerakan itu dahulu pernah dilakukan dengan meminta sumbangan ke kader senilai Rp 5 ribu untuk penyelenggaraan Munas. Tapi kemudian gerakan itu berhenti.

Tapi kini di bawah kepemimpinan baru Sohibul Iman, PKS kembali melakukan gerakan meminta sumbangan dari kader. Namun jumlah sumbangannya memang bukan lima ribu, tapi namanya gerakan lima puluh ribu.

"Dari dulu kita mempunyai semangat kebersamaan melalui sunduquna juyubuna (dana dari kantong sendiri). Untuk itu, kami mengimbau kepada antum semua, mari kita sama-sama sukseskan Munas ini dengan ikut berpartisipasi dan berkontribusi. Kita sebut ini Galibu, Gerakan Lima Puluh Ribu. Tidak berarti kita terpaku pada angka itu. Tapi silakan antum memberikan kontribusi pada pelaksanaan Munas kali ini," ujar Presiden PKS Sohibul Iman di Jakarta, Senin (7/9/2015).

Sohibul memperkirakan ada sekitar 1.200 peserta dari seluruh wilayah di Indonesia dan perwakilan luar negeri yang diperkirakan akan datang, sehingga membutuhkan dukungan beragam sumber daya dari kader dan keluarga besar PKS.

"Ini adalah hajatan kita bersama, dari kita untuk kita. Karena itu mari kita bersama-sama untuk berkontribusi bagi terlaksananya Munas ini dengan sebaik-baiknya. Semoga seluruh sumbangsih kita yang ikhlas dan demi perjuangan kita, dapat balasan dari Allah SWT," jelas Sohibul mengimbau ke kadernya.

Mantan wakil ketua DPR ini meyakinkan, setiap dana yang masuk untuk kesuksesan Munas PKS akan dipertanggungjawabkan sesuai aturan yang berlaku baik internal maupun publik.

Munas ke-4 PKS akan dibagi menjadi dua tahapan. Tahapan pertama, rapat Majelis Syuro pada tanggal 12-13 September 2015 di Kantor DPP PKS, Jakarta. Tahapan kedua, Musyawarah Nasional pada 14-15 September 2015 di Hotel Bumi Wiyata, Kota Depok, Jawa Barat. Munas ke-4 PKS juga akan dimeriahkan dengan rangkaian Kegiatan Rakyat di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata (Buperta) Pramuka Cibubur.

"Kontribusi dana Munas ke-4 PKS dapat disalurkan ke rekening Bank Mandiri Cabang Warung Buncit a.n. Partai Keadilan Sejahtera No Rek 127-00-161616-12; BCA Cabang Jatinegara Barat a.n. PKS Munas No Rek 760-033-2451; atau BSM Cabang Pondok Bambu a.n. PKS Munas No Rek 701-7724-791," tutup Sohibul mengakhiri seruannya. 

Sumber : Detik.com
Website Resmi DPD PKS Kota Cilegon. Diberdayakan oleh Blogger.