Pesan Khusus Presiden PKS untuk Calon Kepala Daerah


Cilegon - Bertempat di markaz dakwah DPD Partai Keadilan Sejahtera Cilegon, Ketua DPD PKS CIlegon M Asro menyampaikan beberapa poin silaturahmi presiden PKS (6/9). Arahan ketua DPD PKS Kota Cilegon tersebut dilaksanakan usai pertemuan pimpinan tiap DPD dengan presiden PKS pada hari yang sama di DPW Banten. 

Menjadi catatan penting dalam arahan presiden PKS adalah dukungan penuh kader untuk memenangkan calon pasangan kepala daerah yang telah diusung PKS.

"khusus terkait pilkada serentak yang dilaksanakan tanggal 9 Desember nanti, presiden menekankan tiga poin penting", jelas Asro dihadapan pengurus DPD PKS Cilegon.


Tiga poin penting tersebut lanjut Asro adalah bahwa presiden ingin memastikan tiap kader menyikapi keputusan yang telah diambil untuk mendukung salah satu calon pasangan kepala daerah dengan dukungan pemenangan yang terbaik dan tenaga maksimal. Kedua, presiden berpesan agar kader berdoa semoga calon pasangan kepala daerah yang didukung jika nanti memenangkan Pilkada, diberikan kekuatan untuk memberikan kebijakan-kebijakan  pemerintahan yang baik dan berpihak rakyat.

Ketiga, presiden berpesan agar struktur pengurus partai dan para kader nantinya juga tidak segan-segan mengingatkan pasangan calon kepala daerah jika ada langkah yang kurang tepat diambil. (admin)
Website Resmi DPD PKS Kota Cilegon. Diberdayakan oleh Blogger.