Kader dan Simpatisan PKS CIlegon Saling Sikut

Ratusan kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera berkumpul dalam acara silaturahmi dan halal bi halal Sabtu (16/8) lalu. Halal bi halal ini merupakan bagian dari program bidang kaderisasi DPD PKS Cilegon untuk merekatkan ukhuwah diantara pengurus, kader maupun simpatisan.

Sejumlah pengurus dari masing-masing kecamatan tampak hadir berpartisipasi dalam agenda tersebut, tak terkecuali keluarga mereka.
“Acara ini merupakan rangkaian kepanitian Ramadhan 1435 H. Dalam halal bi halal ini tidak hanya kader dan simpatisan yang berkumpul, tapi juga berikut keluarga, anak dan istrinya,” jelas Ali Nur, Ketua panitia.

Acara ini terbilang menarik dengan berbagai doorprize dan game. Acara yang berlangsung di Krakatau Jungle Park ini sempat mengundang perhatian dengan game “ular-ularan” di sela-sela kegiatan. Masing-masing kader kecamatan membentuk kelompok tersendiri dan bertanding dengan kelompok lain. Aturan mainnya adalah siapa yang lebih dulu dapat mengambil ekor kelompok dialah yang menang.

Dalam games ini mereka saling tarik, dorong dan sikut untuk membuktikan siapa yang tangguh. Bahkan ketua DPD dan jajaran pengurus berbaur akrab mengikuti permainan. Tak urung aksi kelompok yang bertanding mengundang perhatian seluruh peserta silaturahmi. Penonton pun tertawa melihat aksi para kader saling sikut. (tim)
Website Resmi DPD PKS Kota Cilegon. Diberdayakan oleh Blogger.