PKS Cilegon Dukung Pemkot Tutup Tempat Hiburan

Jelang Ramadhan, DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Cilegon menyelenggarakan tarhib atau penyambutan bulan suci Ramadhan 1435 H dengan pawai arak-arakan dan pengajian fiqh puasa, 22 Juni 2014. Tarhib yang dikuti ratusan kader dan simpatisan PKS tersebut menyuarakan PKS Cilegon siap mendukung kebijakan pemkot untuk menutup tempat hiburan di kota baja itu.

Sekretaris umum DPD PKS Kota Cilegon, Abdul Ghoffar menyatakan PKS siap mendukung penuh kebijakan Pemerintah Kota Cilegon melalui SK Walikota untuk menutup tempat hiburan selama Ramadhan terhitung mulai Rabu (25/6). "Kalau perlu, kita juga dukung dan dorong penutupan tempat hiburan bukan hanya selama Ramadhan, tapi juga untuk selamanya. Sehingga tidak ada tempat hiburan sarang kemaksiatan di Kota Cilegon ," kata Abdul Ghoffar.

Dilanjutkannya, bulan Ramadhan ini merupakan momen yang sangat baik untuk menjadikan diri kita pribadi menjadi bertaqwa. Menutup tempat hiburan sama halnya dengan menutup tempat kemaksiatan sehingga tidak ada lagi celah warga Cilegon dalam bermaksiat. "Makanya sekarang ini bukan hanya musim piala dunia dan keramaian pilpres saja, tapi juga sedang musimnya piala akhirat yang harus dimenangkan oleh setiap muslim," kata Abdul Ghofar.

Kepada para kader dan simpatisan PKS, Abdul Ghoffar juga sempat menyingung masalah Pilpres 9 Juli mendatang agar tidak salah pilih. Abdul Ghoffar berpesan agar selain menjadikan momen Ramadhan ini sebagai sarana mendekatkan diri kepada Allah SWT, juga memanfaatkan momen Ramadhan untuk memberikan pencerahan kepada masyarakat untuk cerdas memilih calon presiden yang jujur dan amanah. Makanya tema Ramadhan kita tahun ini, “Ramadhan sebagai bulan kemenangan. Menang spiritual, menang juga Pilpres," ujarnya.

Sumber: Beritacilegon.com
Website Resmi DPD PKS Kota Cilegon. Diberdayakan oleh Blogger.