Semangat Sumpah Pemuda !

Semangat Sumpah Pemuda !

Instruksi Ketua PKS Banten Kepada Para Kader dan Simpatisan PKS


Kepada kader dan simpatisan PKS se Banten...
Hari ini adalah hari tenang untuk tahapan pemilu tapi, bagi pejuang kemenangan PKS justru hari ini adalah hari dimana kita harus menyempurnakan perjuangan ini. Pekerjaan kami sekarang adalah penyiapan saksi dan advokasi karena perjuangan panjang selama ini bisa terebut oleh 'perampok suara' pada saat pemilihan nanti. Oleh karenanya kami mememohon doa dan dukungan baik moral maupun material dari kader dan simpatisan agar saksi dan advokasi dapat terlaksanakan dengan baik oleh kami.
Tanpa dukungan dari kader dan simpatisan dan akhirnya Allah SWT, maka usaha kami tidak ada artinya.

Marilah kita menyelamatkan kemenangan ini bersama sama seraya memohon kepada Yang Maha Kuasa, Yang Maha Menjaga, Yang Maha Kuat dan Maha Atas Segalanya. Hanya Allah tempat kembali semuanya. Hanya Allah tempat bergantung semuanya. Mudah mudahan wirid yang kami gumamkan setiap hari menjadi doa dan penguat serta penyebab datangnya pertolongan Allah karena kami sudah berusaha dengan apa yang kami punya.

Hasbunallah wa ni'malwakiil, ni'mal maula wa ni'mannashiir.
Allahumma afrigh 'alaina shabran wa tsabit aqdamana wanshurna 'ala qaumil kaafiriin...

Semoga Allah membalas semua semua pengorbanan kader dan simpatisan PKS dengan pahala yang berlipat dan membalasnya dengan kemenangan PKS pada akhirnya...

Salam kemenangan
Allah Akbar...
Allah Akbar...
Allah Akbar...
Wilillahilhamd...

Irfan Maulidi
(Ketua Umum DPW PKS Banten)
Website Resmi DPD PKS Kota Cilegon. Diberdayakan oleh Blogger.