Aher Rencanakan Orasi Depan Puluhan Ribu Kader dan Simpatisan PKS Banten


Banten (4/4) – Sabtu (5/4) besok Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kembali menggelar kampanye nasional di Lapangan Sumampir, Cilegon, Banten. “Kampanye sabtu besok merupakan kampanye terakhir di Banten sebelum memasuki minggu tenang,” kata Ketua DPW PKS Banten, Irfan Maulidi.

Jelang pemilihan legislatif 9 April mendatang, kampanye PKS di Banten sudah digelar di Kota dan Kabupaten Tangerang yang masing-masing dihadiri Presiden PKS Anis Matta.

Kampanye dimulai pukul 08:30 WIB dan rencananya akan dihadiri oleh Calon Presiden dari PKS Ahmad Heryawan yang kini menjabat sebagai Gubernur Provinsi Jawa-Barat. Selain Aher, sapaan akrabnya, kampanye di Cilegon juga akan dihadiri oleh Sekretaris Jendral DPP PKS Taufik Ridho.

Menurut Ketua Juru Kampanye Miftahuddin, PKS menargetkan kampanye akan dihadiri 10 ribu kader dan simpatisan yang akan melibatkan kader dan simpatisan PKS dari Cilegon dan Serang. Namun tidak menutup kemungkinanan dari Lebak, Pandeglang, dan Tangerang juga akan menghadiri kampanye nasional di Banten besok.

“Untuk memeriahkan acara kampanye tersebut, kami akan menghadirkan tim nasyid Shoutul Harakah untuk menggelorakan semangat peserta kampanye. Sengaja dalam setiap kampanye PKS, kami tidak pernah menampilkan hiburan yang pengisinya membuka aurat supaya peserta kampanye tetap fokus meraih target 3 besar nasional,” papar Miftahuddin.

Sedangkan untuk kampanye Banten lainnya akan diselenggarakan di Kota Tangerang dan dihadiri juru kampanye sekaligus anggota DPR Jazuli Juwaeni dan sejumlah calon anggota DPRD Provinsi dan Kota Tangerang. “Seperti biasa pula, PKS juga akan mengadakan bakti sosial untuk masyarakat,” tutup Miftah.
Website Resmi DPD PKS Kota Cilegon. Diberdayakan oleh Blogger.