Semangat Sumpah Pemuda !

Semangat Sumpah Pemuda !

KPUD Kota Cilegon Kunjungi Kantor PKS

Ketua KPUD Kota Cilegon Fathullah Hasyim didampingi Habibi Haliburton (Pokja Sosialisasi Pemilu) dan Irfan (Pokja Logistik Pemilu) pada Senin malam (10/03) datang berkunjung ke Kantor PKS Kota Cilegon memenuhi undangan untuk mensosialisasikan peraturan KPU tentang pemilu.

"Pelaksanaan pemilu berasaskan efektif dan efisien. Pemungutan suara dikembalikan dengan cara mencoblos. Kita minimalisir angka golput dengan sosialisasi dan mempermudah seseorang untuk menggunakan hak pilihnya" ujar Ketua KPUD.

Pemaparan peraturan pemilu oleh tim KPUD ini berlangsung kurang lebih 2 jam dengan diselingi tanya jawab dan canda yang mencairkan suasana sehingga tidak menjenuhkan. Banyak sekali pertanyaan dan masukan dari para peserta mengenai sistem pemungutan dan pengawasan suara agar pelaksanaan pemilu kali ini lebih baik lagi sesuai dengan asas langsung umum bebas rahasia jujur dan adil.

Perlu diketahui, PKS merupakan partai yang pertama kali dan mungkin satu-satunya partai peserta pemilu di Kota Cilegon yang mengundang KPUD untuk mensosialisasikan peraturan KPU tentang pemilu yang terbaru. Hal ini menunjukkan kesiapan dan keseriusan PKS dalam mensukseskan pesta demokrasi di Indonesia.

Turut hadir dalam acara sosialisasi tersebut Asro Mulyono selaku Ketua DPD PKS Kota Cilegon, Abdul Ghoffar (Sekjen PKS Kota Cilegon), Amal Irfanuddin (Wakil Ketua DPRD Kota Cilegon), tim TPPD, Ketua dan Sekertaris Kordapil.
Website Resmi DPD PKS Kota Cilegon. Diberdayakan oleh Blogger.