02. Profil Dr. Shinta Wishnu Wardhani


Nama : Dr. Shinta Wishnu Wardhani
Pendidikan Terakhir : S1 (UI)

Aktivitas :
Pimpinan dan Dokter Praktek di Klinik Anggrek Kota Cilegon

Yang popularitasnya meroket tanpa proses akan sangat gampang jatuh meluncur bebas sebagaimana dia meroket...mereka yang meroket popularitasnya tanpa proses yang normal biasanya kehilangan pondasi penyanggah yang kuat untuk menopang dirinya sendiri sehingga dengan mudah dia tumbang..anggota anggota legislatif kacangan yang tidak memiliki basis massa yang jelas dan tidak memiliki pondasi moralitas yang cukup akan mudah terperangkap dalam tindakan tindakan amoral menjijikkan yang menjatuhkan dirinya karena dia memang keropos...eksekutif eksekutif yang mabuk kekuasaan dan tidak memiliki basis akhlak yang memadai biasanya hanya akan menjadikan kursi kekuasaan sebagai tunggangan untuk ongkang ongkang kaki namun setelah itu mereka harus masuk penjara pengap karena rata rata mereka memiliki pikiran sumbu pendek dan ...visi remag remang dan tak memiliki konsep diri yang jelas...di otaknya hanya berisi bagaimana mengangkangi kekuasaan ...memelintirnya...mengeksploitasinya ...namun dia tak sadar bahwa setiap ucapan dan tindakan harus dibayar ongkosnya... Mereka meroket dengan cepat dalam keadaan tidak seimbang dan setelah itu tumbang...kita saksikan sendiri drama panjang bangsa ini anak anak budak kekuasaan itu bergelimpangan tanpa ada yang menolong karena mereka dianggap pengkhianat bangsa yang pantas mendapatkan hukuman: impas!!!

sebagai kader perempuan yang dimiliki PKS, Ibu Shinta lebih banyak terjun ke kegiatan perempuan. "Biasanya ya kita dateng ke ibu-ibu pengajian dan arisan sambil bersosialisasi pencalonan" kata Shinta.

Menurut Ibu Shinta, sebagai kader perempuan, sasaran penggalangan suara juga diharapkan dari kalangan perempuan. Ibu Shinta menilai, sebagai kader perempuan pihaknya merasa dapat menarik simpatisan dari para perempuan. "Persoalan apapun yang dihadapi oleh perempuan hanya perempuanlah yang lebih mengerti, bukan laki-laki," ujar Ibu Shinta

Bagi yang ingin interaksi langsung dengan beliau silahkan hubungi fb-nya di shinta.wishnuwardhani

Website Resmi DPD PKS Kota Cilegon. Diberdayakan oleh Blogger.