Nenek-Nenek Usia 100 Tahun ini Doakan PKS Jadi Partai Besar

ROKAN HILIR, GORIAU.COM - Perjalanan Safari Pemenangan Dakwah PKS Riau selalu menghadirkan cerita - cerita baru yang menarik untuk diikuti. Mulai dari melewati medan yang menantang, hingga cerita- cerita unik tentang budaya dan tradisi di tempat yang disinggahi.
Cerita lain yang menarik adalah cerita dan pendapat masyarakat terhadap Partai Keadilan Sejahtera. Seperti saat sampai di Desa Banjar 12, Kecamatan Tanah Putih, Rokan Hilir, seorang nenek berusia seratus tahun, datang menemui rombongan dengan membawa KTA PKS. Nenek yang bernama Rustinah inipun mendo'akan agar PKS tetap istiqomah dan bisa menjadi partai besar.
Ketika ditanya alasannya ia mengatakan itu, si nenek mengatakan karena kader-kader PKS memiliki kepedulian yang tinggi.
''Orang PKS itu baik-baik, sosialnya tinggi, kalau membantu itu cepat, pokoknya saya senang,'' ungkapnya.
Lain lagi cerita yang disampaikan oleh Zakaria, pedagang sate madura di Kecamatan Kubu. Sebagai pedagang yang banyak berinteraksi dengan berbagai orang, ia mengakui PKS memang paling sering dibicarakan. ''Kalau sudah ngomong tentang PKS bisa ramai, padahal yang bicara bukan orang PKS. Kalau orang PKS paling udah makan langsung pergi, tapi ya itu pokoknya ndak tau kok pada suka ya ngomongin PKS,'' ujarnya.
Ketika diminta komentarnya terkait masalah PKS yang ramai diberitakan media saat ini, ia mengatakan hal itu wajar dalam politik. ''Yah kalau saya kan cuman pendengar ya mas, tapi kalau dari komentar- komentar ya inikan permainan politik ya, jadi wajar kalau banyak yang iri sama PKS, apalagi belakangan ini sudah banyak pilkada yang dimenangi,'' ungkapnya.
Cerita unik lainnya kami temui saat rombongan bersilaturahim dengan masyarakat Balam Sempurna di rumah salah satu Bacaleg PKS. sehabis acara ketika rombongan masuk ke kedai barang harian yang dimiliki oleh Ali Herman ini, rombongan melihat sabun cuci yang menggunakan brand PKS, hal inipun langsung menjadi perhatian. menurut Herman, ia tak tahu apa ada atau tidak kaitannya, sabun yang dipasok dari Medan ini menurutnya memang cukup laris.
Wakil Ketua DPW PKS Riau H.Hasyim Aliwa, yang memimpin rombongan Safari Pemenangan Dakwah PKS Riau ke Rokan Hilir mengatakan, cerita-cerita rakyat yang ditemui saat perjalanan ini merupakan gambaran riil tentang PKS. ''Ini cerita riil tanpa skenario, cerita- cerita ini yang terus menumbuhkan semangat dan memotivasi kami, cerita-cerita ini juga yang membuat kami optimis untuk menyongsong kemenangan baik di Pemilu 2014 maupun Pilgubri September mendatang,'' pungkasnya. (rls)
Website Resmi DPD PKS Kota Cilegon. Diberdayakan oleh Blogger.