LT3B Cilegon, Dari Blusukan Pasar Sampai Cek Darah Gratis



Hari Ahad (19/05) DPD PKS Cilegon menyelenggarakan launching LT3B (Liqo Tanshiqi Tarbawi Tiga Besar) di beberapa wilayah di kota Cilegon. Kegiatan ini dimaksudkan untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. 

Kegiatan LT3B dilaksanakan di kecamatan Cibeber, kecamatan Cilegon, kecamatan Jombang  dan kecamatan Citangkil.
Di kecamatan Cibeber, para kader dan pengurus DPC Cibeber berkumpul untuk berkoordinasi menyusun program pelayanan kepada warga Cibeber. Dalam kegiatan itu juga dilakukan pengumpulan donasi dari para kader.

Lain lagi yang dilakukan kader di DPC Cilegon. Mereka berkumpul untuk mendengarkan arahan sekretaris DPD PKS, Abdul Ghaffar. Selanjutnya mereka menuju pasar kelapa untuk menyapa warga pasar, baik penjual maupun pembeli.

Di kecamatan Jombang, arahan mengenai program LT3B disampaikan oleh ketua DPD, Asro Mulyono dan ketua kaderisasi, Ardawi Muksin. Program LT3B dilanjutkan dengan kegiatan pengobatan gratis bagi masyarakat diakhiri dengan pembenahan mushola Attaqwa yang berada gak jauh dari tempat diadakannya LT3B secara spontan.

Adapun di kecamatan Citangkil, warga cukup antusias dengan kegiatan LT3B berupa senam bersama PKS. Bahkan warga mengungkapkan jika kegiatan semacam ini seabaiknya dilakukan tiap pekan. Kegiatan dilanjutkan dengan cek gula darah gratis dan bakti sosial.

Lima belas tahun PKS bersama masyarakat, melayani  sepenuh hati. Bagi warga Cilegon PKS telah menjadi bagian dari diri mereka sendiri. Maka ketika isu negatif bertubi-tubi menyerang, PKS tetap di hati masyarakat.  
(tim)



senam bersama masyarakat Citangkil



Kader bantu benahi mushola Attaqwa-Jombang

Cek gula darah di Citangkil


Konsolidasi LT3B di Cibeber


Launching LT3B di Cilegon



Temu warga jombang di kediaman salah seorang caleg PKS



Sapa warga di Pasar Kelapa



Website Resmi DPD PKS Kota Cilegon. Diberdayakan oleh Blogger.