Semangat Sumpah Pemuda !

Semangat Sumpah Pemuda !

Kriminalisasi terhadap LHI Justru Membuat PKS Cilegon Solid



Dengan ditetapkan nya  Lutfi Hasan Ishaq sebagai tersangka KPK, PKS perlu merapatkan barisan internal pengurus bahwa PKS tetap bekerja dan tidak terpengaruh dengan kondisi tersebut. DPD PKS Cilegon hari Sabtu, 02 Februari 2013 PKS Cilegon menyelenggarakan konsolidasi internal pengurus dan seluruh pembina daerah.

Konsolidasi itu dihadiri oleh Irfan Maulidi, ketua DPW PKS Banten, Ketua DPD Cilegon juga seluruh pengurus PKS Cilegon.  Irfan Maulidi mengaku telah mendapat penjelasan dari DPP tentang konspirasi yang dilakukan terhadap PKS. Namun dirinya berharap ini tidak membuat PKS goyah atau lemah. Tapi justru akan membangkitkan semangat kader PKS untuk terus berjuang.

Dirinya juga menambahkan PKS tetap  bekerja untuk bangsa Indonesia. Target tiga besar pada 2014 nanti insya Allah akan tercapai jika seluruh kader bahu membahu dan bekerja keras.

Sementara itu, Muhammad Asro M, ketua DPD PKS Cilegon mengatakan bahwa kader Cilegon justru bersemangat dengan kejadian konspirasi yang dilakukan terhadap PKS. Semangat itu akan dibuktikan dengan kerja-kerja nyata PKS kepada masyarakat. Dirinya juga menghimbau kader untuk tidak terpancing emosi yang justru merugikan PKS.

Acara konsolidasi ini juga akan diselenggarakan hingga tingkat pimpinan pengurus kelurahan guna membangun kesolidan kader. Acara berlangsung cukup khidmad, sebagian pengurus yang mendengar penjelasan konspirasi terhadap PKS meneteskan air mata. Mereka yakin bahwa sunnah nya perjuangan memang seperti ini. Penuh rintangan, kriminalisasi juga intrik pembunuhan karakter. [tim]
Website Resmi DPD PKS Kota Cilegon. Diberdayakan oleh Blogger.