Tifatul Masuk Rising Star Layak Jadi Capres



Jakarta - Pencarian tokoh-tokoh nasional untuk menjadi pemimpin Indonesia terus dilakukan. Ada sembilan tokoh yang dinilai layak menjadi calon pemimpin masa depan.

Kesembilan tokoh itu diberi penghargaan The Rising Stars oleh Men's Obsession Magazine di Hotel Grand Melia, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Senin (28/1/2013). Para tokoh ini diberi penghargaan karena ketokohannya disebut memenuhi kriteria sebagai calon pemimpin nasional.

"The Rising Star adalah tokoh nasional yang berusia 60 tahun ke bawah dan layak disosialisasikan menjadi calon presiden dan calon wakil presiden lima tahun ke depan," kata master ceremonial acara ini.

Kesembilan tokoh ini, yaitu Ketua KPK Abraham Samad, Rektor Paramadina Anies Baswedan, mantan Panglima TNI Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso, Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Ketua DPD Irman Gusman, Ketua DPR Marzuki Alie, Ketua MK Mahfud Md, Menkominfo Tifatul Sembiring, dan eks Menteri Kehakiman Yusril Ihza Mahnedra.

"Mereka layak mendapatkan anugerah ini karena kapasitas, integritas, serta dedikasi dan loyalitasnya kepada bangsa dan negara," imbuh sang MC.

Selain memberi penghargaan The Rising Star, acara ini juga memberi penghargaan The Amazing Star kepada CEO-CEO dari sembilan perusahaan pelat merah dan swasta.

(trq/fjr)
Website Resmi DPD PKS Kota Cilegon. Diberdayakan oleh Blogger.