PKS Kota Cilegon


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bidang Humas Mardani Alisera, mendukung Fatin Shidqia Lubis (16), di ajang audisi X Factor Indonesia.

"Semoga Fatin Shidqia Lubis dapat mencapai hasil terbaik dalam kompetisinya," kata Mardani ketika dikonfirmasi Tribunnews.com, Sabtu (26/1/2013).

Menurut Mardani, PKS mendukung setiap pemuda-pemudi mengeksplorasi bakat dan kemampuannya.

"Islam sangat mengapresiasi keindahan," ujarnya.

Fatin Shidqia Lubis (16) membuat khalayak berdecak kagum. Perempuan berjilbab ini memiliki suara khas dan telah memikat Bruno Mars, penyanyi asal Amerika Serikat.

Setelah menonton video di YouTube yang berisi penampilan pelajar SMA membawakan 'Grenade', sang pemilik lagu, Bruno Mars, menampilkan video tersebut ke laman resminya, brunomars.com.

Dalam video audisi, peserta nomor 11218 menyanyi di hadapan tiga juri utama sekaligus mentor X Factor Indonesia, yaitu Ahmad Dhani, Rossa, dan Bebi Romeo, serta juri tamu Mulan Jameela. Keempatnya memuji kualitas vokal Fatin.

Ketika ditanya oleh Rossa apakah teman-teman Fatin sadar bahwa suara Fatin bagus, dara yang tampak malu-malu itu menjawab, "Biasa aja, Kak."

Fatin, yang mengaku suka menyanyi di kamar mandi sejak kecil, disebut oleh mereka memiliki suara seperti vokal artis musik ternama dari AS, Cyndi Lauper.

Video penampilan Fatin dalam audisi X Factor Indonesia episode keempat yang diunggah ke YouTube, sudah diklik 500 ribu kali lebih. (*)


http://www.tribunnews.com/2013/01/26/pks-dukung-fatin-di-ajang-x-factor-indonesia

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Gabung PKS Cilegon

Nama :
Pekerjaan :
Alamat Lengkap :