Semangat Sumpah Pemuda !

Semangat Sumpah Pemuda !

Nobar Ceria Tarbiyah Anak Kader



Cilegon - Ahad 12/08/2012 Biro Ketahanan Keluaraga yang tergabung dalam Bidang Perempuan DPD PKS Cilegon menggelar acara "Nobar Ceria Tarbiyah Anak Kader". Acara tersebut diselenggarakan dalam rangka mengisi bulan Ramadhan bagi anak-anak yang tergabung dalam Tarbiyah Anak Kader dengan kegiatan menarik dan bermanfaat serta bertujuan untuk mesolidkan kembali peserta Tarbiyah Anak Kader.

30 anak-anak kader yang terdiri dari 16 orang ikhwan dan 14 orang akhwat berantusias mengikuti acara nobar tersebut.Tepat pukul 10.00 wib acara dibuka dengan tilawah oleh Ashraf dan sambutan dari Ibu Maryam, dilanjutkan dengan tilawah bersama dalam kelompok-kelompok kecil. Suasana semakin bersemangat ketika Quis berlangsung. Ketua kelompok saling berebut menjawab pertanyaan yang dibacakan panitia. Kelompok Umar bin Khatab, Khalid bin Walid, Aisyah dan Khadijah berlomba mendapatkan poin terbanyak. Dan akhirnya, Quis dimenangkan oleh kelompok Umar bin Khatab.

Setelah shalat Dhuhur, acara dilanjutkan dengan nobar. Film yang diputar berjudul "Aqeela", pemilihan film ini didasarkan oleh harapan panitia kepada peserta agar lebih termotivasi melakukan hal-hal terbaik, menjadi lebih berani dengan mengalahkan ketakutan dan kelemahan yang terbesar yaitu dirinya sendiri.
Acara diakhiri dengan pembagian doorprize dari panitia.(Ier)







Website Resmi DPD PKS Kota Cilegon. Diberdayakan oleh Blogger.