Hidayat Nur Wahid Maju DKI 1, Gelorakan Semangat Baru


Cilegon - Keputusan DPP PKS mencalonkan Hidayat Nur Wahid pada Pilkada DKI kali ini ternyata justru membuat semangat para kader semakin naik, tak terkecuali kader PKS dari Cilegon. Hidayat yang tergolong politisi senior ibarat turun gunung untuk memecah kebuntuan.

Sebelumnya DPP mengggadang-gandang Triwicaksana atau yang akrab disapa Bang Sani, tetapi justru pada jam-jam terakhir menjelang penutupan pendaftaran, calon pasangan yang diajukan DPP adalah Hidayat Nur Wahid berpasangan dengan Didik Rachbini yang merupakan kader PAN.

"DPP telah memberikan keputusan yang terbaik, kami mendukung penuh keputusan tersebut (pencalonan Hidayat Nur Wahid). Majunya Ust. Hidayat justru memberikan semangat baru bagi kader Cilegon dan Banten setelah beberapa bulan lalu kalh dalam mengusung Ust Jazuli pada Pilkada Gubernur Banten. Saya yakin seluruh kader dan simpatisan dari Sabang sampai Merauke ikut merasakan semnagat yang sama." Demikian papar Asro Mulyono Ketua DPD PKS Cilegon saat ditanya pendapatnya tentang Pilkada DKI.

Sementara itu, beralihnya keputusan DPP untuk mengusung Hidayat Nur Wahid dari Triwicaksana tidak membuat Bang Sani menyesal dan kecewa. Bahkan sosok yang tadinya dipersiapkan untuk DKI 1 kini menyambut suka cita keputusan DPP, dirinya bahkan menunjukkan kerelaannya menjadi tim sukses pasangan HNW-Didik. (EM)
Website Resmi DPD PKS Kota Cilegon. Diberdayakan oleh Blogger.